Kapolsek Banjit Diserahterimakan -->

Iklan Atas

Kapolsek Banjit Diserahterimakan

Rabu, 23 Maret 2022

Foto bersama


Way Kanan - Kapolsek Banjit diserahterimakan di Mako Polsek Banjit, Kabupaten Way Kanan, Provibsi Lampung, Rabu (23/03/2022).


Turut hadir dalam acara sertijab tersebut AKP Singgih Widada (Kapolsek Banjit yang lama), Iptu Supriyanto (Kapolsek yang baru), Nasrullah Ali,S.Sos, Camat, Pelda Busral HakI Koramil Banjit, RojesWillem S.KM, MM Ka UPT Puskesmas, Kepala Kampung se kecematan  Banjit dan Seluruh anggota polsek.


Dalam acara pisah sambut AKP Singgih Widada mengatakan, ucapan terimakasih kepada pemerintah kecamatan Banjit dan Kepala Kampung atas kerjasama dan partisipasi nya selama menjabat Kapolsek Banjit.


"Hal yang utama adalah capaian vaksinasi di Kecamatan Banjit terus diupayakan agar target vaksin tercapai", ungkap AKP Singgih Widada.


Hal senada pun dikatakan oleh Iptu Supriyanto Kapolsek Banjit yang baru, bahwa capaian vaksinasi adalah program presisi Polri agar secepatnya tercapai target vaksinasi di Kecamatan Banjit. Tidak kalah pentingnya adalah terutama keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Banjit. (Heri)