Kecelakaan Terserempet Bajaj di Gambir, Pengemudi Motor Sport Meninggal -->

Adsense Atas-STIE AKBP-10 MEI 2022

Kecelakaan Terserempet Bajaj di Gambir, Pengemudi Motor Sport Meninggal

Minggu, 27 Maret 2022

Pengendara motor tewas kecelakaan.


JAKARTA - Sebuah motor sport dengan nomor polisi B 6747 WZA mengalami kecelakaan di Jalan Medan Merdeka Selatan atau tepatnya di depan Balai Kota Jakarta, Gambir, Jakarta Pusat.


Kasatlantas Polres Metro Jakarta Pusat, Kompol Purwanta mengatakan, pemotor berinisial MAT (19) meninggal dunia di lokasi setelah kecelakaan. Diketahui pemotor sempat ditangani AGD Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta.


"(Pemotor) mengalami luka pada bagian kepala, perut memar, serta meninggal dunia di tempat kejadian perkara. Selanjutnya korban dikirim ke Ruang Jenazah Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo," kata Purwanta saat dihubungi, Minggu (27/3/2022),sebagaimana dikutip Okezone.com.


Ia menyebut, kejadian kecelakaan tersebut melibatkan motor sport yang terserempet bajaj. Namun, pengemudi bajaj kabur dari lokasi kejadian.


"Kecelakaan melibatkan kendaraan bajaj yang tnomor polisi dan identitas pengemudi tidak diketahui atau kabur," ujarnya.


Purwanta menyebut kecelakaan berawal dari kendaraan bajaj dari arah barat ke timur di Jalan Medan Merdeka Selatan. Kemudian, terjadi serempetan antara bajaj dan motor sport tersebut.


"Sebelum terjadi kecelakaan lalu lintas kendaraan bajaj kabur, berjalan dari arah barat ke arah timur dijalan Medan Merdeka Selatan,Gambir,Jakarta Pusat. Sesampainya di depan balaikota (seberang) terjadi serempetan dengan kendaraan sepeda motor B 6747 WZA yang berjalan searah," tuturnya.


Lebih lanjut, Purwanta menyebut penyebab kecelakaan masih dalam penyelidikan lebih lanjut.(*)