Kereta Api Sibinuang Seret Truk Semen, Tidak Ada Korban Jiwa -->

Adsense Atas-STIE AKBP

Kereta Api Sibinuang Seret Truk Semen, Tidak Ada Korban Jiwa

Rabu, 30 Maret 2022
Sejumlah petugas dan warga berupaya mengevakuasi truk yang diseret Kereta Api Sibinuang di Kota Padang, Selasa (29/3/2022).


Padang - Mobil terseret ketera api kembali terjadi di Kota Padang. Kali ini terjadi Jalan Adinegoro, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar). Sebuah truk terseret Kereta Api Sibinuang, Selasa (29/3/2022). 


Dalam kecelakaan tersebut tidak ada korban jiwa, hanya terjadi kemacetan panjang di lokasi tersebut, karena ramainya warga melihat lebih dekat atas peristiwa tersebut.



Keretapi api menabrak truk yang hendak melintas di perlintasan. Truk dengan muatan semen itu terdorong hingga 10 meter. Bahkan, salah satu billboard yang ada di sekitar lokasi kecelakaan ikut dihantam hingga roboh.


Sakti mata mengatakan, kereta api datang dari arah Stasiun Simpang Haru menuju ke Pariaman. Kemudian, melintas truk, meskipun kereta api telah membunyikan klakson namun diduga sopir truk tidak mendengarnya. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Kecelakaan itu, arus lalu lintas juga tersendat beberapa saat. (*ab)