KOK Padang Gelugur Dilantik, Tommy Irawan Sandra : KONI Pasaman Selenggarakan Porkab -->

Iklan Atas

KOK Padang Gelugur Dilantik, Tommy Irawan Sandra : KONI Pasaman Selenggarakan Porkab

Kamis, 31 Maret 2022

Pasaman, fajarsumbar.com - Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Pasaman, Tommy Irawan Sandra melantik dan mengukuhkan Koordinator Olah Raga Kecamatan (KOK) Kecamatan Padang Gelugur masa bhakti 2022 - 2026.


Pelantikan dan Pengukuhan tersebut di hadiri Camat Padang Gelugur, Kapolsek Panti, wali nagari, kepala UPT Kec.Padang Gelugur, Pembina olahraga Kecamatan Padang gelugur yang bertempat di Aula Kantor Camat Padang Gelugur, Kamis (31/3/2022).


Ketua KONI Kabupaten Pasaman, Tommy Irawan Sandra dalam sambutannya mengatakan, pelantikan dan pengukuhan koordinator olahraga Kecamatan hari ini untuk kedua kalinya dari 12 Kecamatan di Kabupaten Pasaman.


"Koordinator Olahraga Kecamatan perpanjangan KONI Kabupaten Pasaman dalam melaksanakan pembinaan dan pengembangan prestasi olahraga di Kecamatan,"ujar Tommy.


Ia juga menyampaikan dengan pembinaan oleh KOK kecamatan akan melahirkan atlet - atlet berprestasi tingkat Kabupaten, Provinsi, Nasional serta Internasional.


Tommy juga berharap pengurus yang baru dilantik, agar dapat menyusun program kerja yang baik untuk memajukan olahraga Kabupaten Pasaman, terutama untuk generasi muda.


Kemudian, Tommy menjelaskan program kerja KONI Kabupaten Pasaman pada tahun 2022 ini akan melaksanakan Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) tahun 2022.


"Sembilan Cabang olahraga yang dipertandingkan pada Porkab yakni, Atletik, Sepak bola, Futsal, Bola volly, Tenis meja, Bulu tangkis, Pencak silat, catur dan Sepak takraw," tutupnya. (Naldi)