Luar Biasa, Lulusan Politeknik ATI Padang 2021, Bekerja di PT Unilever Oleochemicals Indonesia -->

Iklan Atas

Luar Biasa, Lulusan Politeknik ATI Padang 2021, Bekerja di PT Unilever Oleochemicals Indonesia

Kamis, 31 Maret 2022
.

Padang - Dari 200 orang lulusan Politeknik ATI Padang Tahun 2021 yang direkrut oleh PT Unilever Oleochemicals Indonesia, dinyatakan lulus seleksi sebanyak 11 orang.



Tahapan seleksi yang dilakukan oleh
PT Unilever Oleochemicals Indonesia selama 3 hari itu, diawali dengan psikotest dan technical basic tanggal, 25 Maret 2022, Interview I tanggal, 28 Maret 2022 dan Final Interview tanggal, 29 Maret 2022


Direktur Politeknik ATI Padang  Dr. Ester Edwar. MP.d mengatakan, kesebelas orang yang lulus seleksi itu, juga menjalani medical check up tanggal, 31 Maret 2022.

"Jika lulus menjalani medical check up, maka mereka akan langsung bekerja di PT Unilever Oleochemicals Indonesia, mulai bulan April 2022, dengan kualifikasi, quality analys dan technical operator", sebut Ester.


Pudir III Politeknik ATI Padang Dr. Lisa Nesti. MS.i menyebutkan, 11 orang yang lulus menjalani seleksi itu, yakni Dewi Nurafiah Ningsih, Ayuning Yuhat, Fadilah Sari, Fakhril Ruzzi, Hafizh Muhammad, Muhammad Goim Arrafi, Muhammad Ikhnul Ikhsan, Muhammad Syamil, Renastio, masing- masing dari Program Studi (prodi) Analisis Kimia, sedangkan Riki Chandra Putra dan Pratama Berdinanto prodi Teknik Kimia Bahan Nabati.


Rekrutmen terhadap lulusan Politeknik ATI Padang ini, diawali dengan Penandatanganan MoU antara PT. Unilever Olechemicals Indonesia, dengan Politeknik ATI Padang, imbuh Lisa.


MoU ditanda tangani oleh Direktur Politeknik ATI Padang Dr. Ester Edwar. MP.d dan dari PT Unilever Olechemicals Indonesia diwakili Khairul Sahidun, dengan point yang disepakati, yakni penempatan kuliah kerja praktek mahasiswa, magang dosen, kuliah umum dan rekrutmen [Campus Hiring].(Rel.Atip)