Muhammad Guntara Bangunkan Pasar untuk Masyarakat Air Runding -->

Adsense Atas-STIE AKBP-10 MEI 2022

Muhammad Guntara Bangunkan Pasar untuk Masyarakat Air Runding

Kamis, 31 Maret 2022

 


Ketua DPD Partai Nasdem Pasaman Barat Muhammad Guntara SH sekaligus Anggota DPRD termuda di Sumatera Barat meresmikan pasar Air Runding. Jd


Pasbar, Fajarsumbar.com

Setelah selesai di bangun dari anggaran Dana Pokok Pikiran (Pokir) Muhammad Guntara, saatnya Rabu (30/3) Pasar Air Runding Kecamatan Koto Balingka diresmikan oleh anggota DPRD dari fraksi Nasdem tersebut. 


Muhammad Guntara SH merupakan politik muda Pasbar Ketua DPD Partai Nasdem Pasaman Barat sekaligus Anggota DPRD termuda di Sumatera Barat yang peduli dengan kemajuan kampung halamannya. Apalagi, selama ini di wilayah tersebut hanya pada kaget yang tidak ada los pasarnya. 


"Alhamdulillah, hari ini Rabu 30 Maret 2022 Pasar Air Runding kita resmikan,"kata Muhammad Guntara.


Ia menambahkan, Pasar Air Runding Kecamatan Koto Balingka sebelum nya adalah pasar kaget yang belum ada Los nya. Di tahun 2021 Pokok Pikiran Muhammad Guntara, SH selaku Anggota DPRD Pasaman Barat membangun Los Pasar tepat nya di Air Runding Kecamatan Koto Balingka Kabupaten Pasaman Barat. 


"InsyaAllah kalau masih diberikan umur dan rejeki dari Allah kita akan bangun 2 buah los lagi,"ujarnya.

 


Selain itu, Muhammad Guntara telah membuat lampu penerangan jalan di Air Runding. Sebelumnya, di wilayah tersebut gelap gulita karena tidak memiliki lampu penerang, sekarang sudah terang dan masyarakat sudah merasakannya. 


Dalam kesempatan itu Muhammad Guntara, SH didampingi oleh Sekretaris DPD Partai Nasdem Pasaman Barat Yunis Andi, SH mengatakan bahwa Ia akan terus berjuang untuk kepentingan masyarakat Pasbar. 


"Jangan anggap saya bukan orang Air Runding, bukan orang Air Bangis dan bukan orang Ranah Batahan. Tetapi anggab saya anggota DPRD daerah pemilihan Bapak Ibu. Ini adalah sebagai buah tangan saya untuk masyarakat Air Runding agar masyarakat disana tidak lagi berjualan panas-panas apalagi kita akan menyambut bulan suci ramadhan,"katanya.


Ia juga menjelaskan bahwa itu semua adalah bukti nyata Muhammad Guntara, untuk memperjuangkan asirasi masyarakat Pasaman Barat khususnya wilayah Daerah Pemilihan (Dapil) IV. 


"Semoga apa yang telah saya berikan ini bisa dimanfaatkan oleh masyarakat dan bisa meningkatkan perekonomian masyarakat setempat dengan adanya pasar ini,"ujarnya. Jd