Pemuda Katolik Komcab Labuhanbatu Resmi Dilantik -->

Adsense Atas-STIE AKBP-10 MEI 2022

Pemuda Katolik Komcab Labuhanbatu Resmi Dilantik

Senin, 21 Maret 2022


Labuhanbatu, fajarsumbar.com- Pengurus Pemuda Katolik Komisariat Cabang Labuhanbatu periode 2021-2024 resmi dilantik bertempat di Gedung Nasional Rantauprapat, Rantau Utara, Labuhanbatu, Sabtu (19/03/2022).


Acara pelantikan pengurus Pemuda Katolik Komisariat Cabang Labuhanbatu kali ini mengangkat dengan tema “Pemuda Katolik Tangguh Berjalan Bersama dengan Pemerintah Labuhanbatu yang Maju dan Sejahtera”.


Adapun sebagai Ketua yang baru saja dilantik Timbul Hutajulu menyampaikan bahwa, Pemuda Katolik adalah organisasi kepemudaan, yang sama dengan Ormas kepemudaan lainnya.


Timbul Hutajulu menambahkan, Pemuda Katolik kini telah hadir sebagai mitra Pemerintah, Forkopimda, dan Organisasi yang berada di Kabupaten Labuhanbatu.


“Maka dengan hadirnya Pemuda Katolik, nantinya akan ikut serta dalam membantu Pemerintah untuk berkolaborasi membangun Labuhanbatu khususnya dari kepemudaan,” ucapnya


Pada kesempatan yang sama Ketua Pemuda Katolik Sumatera Utara Parulian Silalahi mengatakan, Pemuda Katolik adalah Omasnya Katolik, dan juga pelayan di masyarakat.


“Semoga kedepan kita bisa saling bergandengan tangan dengan Ormas yang lain, untuk menjadi organisasi membantu Pemerintah. Saya juga berharap kedepan kita saling kordinasi dan komunikasi untuk membangun Katolik lebih baik kedepan di Kabupaten Labuhanbatu,” harap Parulian.


Bupati Labuhanbatu Dr H.Erik Atdrada Ritonga MKM, melalui Hobol Rangkuti, memberikan apresiai yang setinggi tingginya kepada seluruh panitia dan pengurus.


Selamat atas dilantiknya saudara-saudara sebagai pengurus, meskipun Pemuda Katolik baru di Kabupaten Labuhanbatu, saya berharap Pemuda Katolik bisa bersatu dengan Pemerintah untuk bekerjasama dalam Membolo Labuhanbatu,” kata Bupati. (RN)