Politeknik ATI Padang, MoU dengan Kadin Sumbar -->

Adsense Atas-STIE AKBP

Politeknik ATI Padang, MoU dengan Kadin Sumbar

Rabu, 30 Maret 2022
.


Padang - Setelah sukses melakukan penanda tanganan Momerandum Of Understanding (MoU) dengan PT Unilever Olechemical Indonesia, Kampus binaan Kementrian Perindustrian Republik Indonesia (Kemenperin RI) itu, kembali melakukan kegiatan yang sama dengan Kamar Dagang dan Industri Sumatera Barat (KADIN) Sumbar, Selasa (30/03/2022). 


Pudir III Politeknik ATI Padang Dr. Lisa Nesti. MS.i dalam press realisnya yang diterima fajarsumbar.com menyebutkan, ruang lingkup dalam perjanjian yang disepakati, meliputi 

Fasilitasi penempatan  kuliah kerja praktek mahasiswa Politeknik ATI Padang di industri-industri dibawah Kadin Sumbar, , peluang bagi mahasiswa (pihak I) untuk mengikuti proses rekrutmen sesuai dengan prosedur dari pihak II dan praktisi dari  Kadin Sumbar menjadi pengajar tamu. 


Tak hanya itu saja, namun juga join riset dan pemanfaatan hasil riset Dosen dan Mahasiswa, pendampingan kewirausahaan serta penyelanggaraan kegiatan sebagaimana yang disebutkan pada Ayat (1) akan diatur dalam surat lain yang disepakati antara pihak I dan II, Imbuh Lisa.


MoU ini, ditanda tagani oleh Direktur Politeknik ATI Padang Dr. Ester Edwar. M.Pd dan Ketua Umum KADIN Sumbar H. Ramal Saleh. (Rel Atip)