Satu Unit Rumah Semi Permanen di Panti Rambatan Ludes Dimamah Sijago Merah -->

Iklan Atas

Satu Unit Rumah Semi Permanen di Panti Rambatan Ludes Dimamah Sijago Merah

Kamis, 24 Maret 2022

Petugas Damkar Tanah Datar berjibaku memadamkan api di Panti Rambatan, Kamis (24/3)

 

Tanah Datar, fajarsumbar.com - Peristiwa kebakaran terjadi di wilayah Tanah Datar, satu unit rumah semi permanen ludes terbakar di amuk sijago merah, di Jorong Panti, Nagari Rambatan, Kecamatan Rambatan, Kamis (24/3/22) sekitar pukul 15.00 Wib.


Kasat Pol PP dan Damkar Tanah Datar Harfian Fikri, S.Sos melalui Kasi Penyelamatan Kebakaran Fauzi sampaikan, bahwa pemilik bangunan bernama Kasmizarti (60 tahun), suku Mandaliko dan pekerjaan sehari-hari sebagai Ibu Rumah Tangga (IRT).


"Luas Bangunan yang terbakar berukuran 5 x 6 Meter, dan asal api masih dalam penyelidikan pihak berwajib, serta kerugian diperkirakan sebesar Rp.25 Juta," sampainya.


Selanjutnya, diimbau kepada masyarakat untuk selalu waspada apalagi sekarang cuaca sangat panas, jangan bakar sampah dan buang puntung rokok sembarangan, yang bisa menimbulkan kebakaran.


Satuan Damkar Tanah Datar dalam peristiwa kebakaran ini, untuk melaksanakan pemadaman dengan menurunkan 2 Unit Armada Damkar dari Posko Batusangkar dengan jumlah personil sebanyak 15 orang. (F12)