Senegal Lolos ke Piala Dunia 2022, Sadio Mane Sindir Mohamed Salah, Tanda Perpecahan di Liverpool? -->

Adsense Atas-STIE AKBP-10 MEI 2022

Senegal Lolos ke Piala Dunia 2022, Sadio Mane Sindir Mohamed Salah, Tanda Perpecahan di Liverpool?

Kamis, 31 Maret 2022

 

Sadio Mane (bawah) bawa Senegal lolos ke Piala Dunia 2022

PESEPAKBOLA bintang Senegal, Sadio Mane, menyindir Mohamed Salah setelah membawa negaranya lolos ke Piala Dunia 2022. Ia menyebut dua kali menang dan Mohamed Salah mengalami dua kekalahan.


Senegal menang 3-1 atas Mesir melalui adu penalti di leg II babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Afrika. Laga tersebut dihelat di Stade Me Abdoulaye Wade, Rabu 30 Maret 2022 dini hari WIB.


Dalam waktu normal, Senegal unggul 1-0, tetapi di di leg pertama Mesir berhasil menang 1-0. Karena itu, laga harus ditentukan via adu penalti dan dimenangkan oleh Senegal, sebagaimana dikutip Okezone.com.


Dengan kemenangan tersebut, Sadio Mane mengaku senang dapat mengalahkan rekan setimnya di Liverpool yang membela Timnas Mesir, Mohamed Salah. Sadio Mane memenangkan duel kontra Mohamed Salah dalam dua laga krusial.


Pertemuan sebelumnya, Sadio Mane bersua dengan Mohamed Salah di partai final Piala Afrika 2021. Saat itu Mane membawa Senegal menjadi juara setelah mengalahkan Mesir lewat adu penalti dengan skor 4-3.


“Saya menang dua kali dan dia kalah dua kali, saya lebih beruntung,” ungkap Mane, dilansir dari Goal, Kamis (31/3/2022).


Tak hanya itu, Sadio Mane berbangga diri di saat rekan setimnya bersedih. Pasalnya, Mane telah membawa timnya melaju ke putaran final Piala Dunia tahun ini yang dinanti-nantikan.


"Saya sangat bangga bahwa kami memenangkan Piala Afrika dan sekarang lolos ke Piala Dunia, itu adalah mimpi yang saya miliki," tegas Mane.


Apakah komentar Sadio Mane bakal menimbulkan perpecahan di tubuh Liverpool? Sekadar diketahui, Sadio Mane dan Mohamed Salah sempat memiliki hubungan yang buruk dan bukan tak mungkin setelah ucapan Sadio Mane di atas, komunikasi di antaranya keduanya kembali memburuk. (*)