Veri Kurniawan Dilantik Jadi Direktur Perumda 2022-2026 -->

Adsense Atas-STIE AKBP-10 MEI 2022

Veri Kurniawan Dilantik Jadi Direktur Perumda 2022-2026

Kamis, 31 Maret 2022

Bupati Eka Putra mengambil sumpah jabatan Direktur Perumda Tuah Sepakat Tanah Datar, di Gedung Indo Jolito Batusangkar, Kamis (31/3) 


Tanah Datar, fajarsumbar.com - Bupati Tanah Datar Eka Putra, SE. MM melantik dan mengambil sumpah Veri kurniawan, SE. MBA, sebagai Direktur Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Tuah Sepakat Kabupaten Tanah Datar, masa bakti 2022 - 2026, di Gedung Indo Jolito Batusangkar, Kamis (31/3/22). 


Bupati dalam sambutannya katakan, selamat kepada Direktur yang baru, semoga amanah dalam menjalankan tugas yang dipercayakan, sedangkan kepada Direktur yang lama Nusirwan, Saya ucapkan terimakasih atas kerjasamanya selama ini. 


Bupati terangkan, bahwa Direktur Perumda yang dilantik hari ini, merupakan hasil seleksi dari Tim Uji Kelayakan dan Kepatutan (UKK), jadi ini murni tidak ada intervensi dari Pemerintah Daerah. 


"Kepada Direktur yang baru agar segera menyusun perencanaan dan melakukan koordinasi serta pengawasan Perumda Tuah Sepakat, membina pegawai, mengurus dan mengelola kekayaan Perumda, menyusun strategi dan rencana bisnis, membuka lapangan kerja, dan lainnya," sampai Eka Putra. 


Eka Putra katakan lagi, kepada Direktur yang baru, agar dapt terus bersinergi dengan Pemerintah Daerah, walaupun dengan dana yang sangat minim, agar mampu untuk mengembangkan Perumda.


"Saya harap, Perumda agar selalu bersinergi dengan Pemerintahan Daerah dan dapat bekerja dengan maksimal dan akuntabel, serta ciptakanlah lapangan kerja bagi masyarakat Tanah Datar, agar Perumda Tanah Datar berkembang untuk yang akan datang," pungkas Eka Putra.


Sementara itu, Veri Kurniawan sebagai Direktur Perumda katakan, dirinya bertekat untuk memajukan Perumda ini, dengan program-program yang sudah direncanakan sebelum ini, serta bisa juga untuk menghasilkan PAD bagi Tanah Datar. "Kita siap bersama Pemeritah Daerah untuk memajukan Perumda ini," pungkasnya. (F12)