Berbagi Berkah Jelang Buka Puasa, Anggota PNS Kodim 0808/Blitar Bagikan Takjil Untuk Masyarakat -->

Iklan Atas

Berbagi Berkah Jelang Buka Puasa, Anggota PNS Kodim 0808/Blitar Bagikan Takjil Untuk Masyarakat

m@s
Jumat, 29 April 2022
.

Blitar, fajarsumbar.com - Anggota PNS Kodim 0808 membagikan takjil untuk berbuka puasa kepada warga masyarakat pengguna jalan raya, baik pengendara roda 2 atau roda 4 yang melintas di Jln.Ahmad Yani, tepatnya di depan Kodim 0808/Blitar, Jumat  (29/4/2022).


Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian anggota PNS Kodim 0808 kepada warga masyarakat, dan sebagai upaya untuk mencari keberkahan di bulan suci Ramadhan 1443 H / 2022 M yang penuh berkah ini, kata Pasi Pers Kodim 0808/Blitar Kapten Inf Dwi Haryanto, saat mengikuti kegiatan berbagi takjil bersama anggota PNS.


Menurut Kapten Inf Dwi Haryanto, bagi bagi  takjil untuk berbuka puasa tersebut dilakukan guna membantu warga masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan, terutama bagi warga yang melintas di depan Kodim 0808/Blitar.


Takjil yang diberikan kepada pengguna jalan raya yang melintas di depan Kodim  0808/Blitar tersebut, harapannya semoga bisa membantu warga yang belum sempat menyiapkan makanan untuk berbuka puasa.


Pada kesempatan yang sama Kapten Inf Dwi juga berharap, melalui kegiatan bagi bagi takjil yang di lakukan oleh anggota PNS Kodim 0808/Blitar ini, dengan harapan dapat mempererat hubungan silaturahmi dan tali persaudaraan kepada warga masyarakat, agar semakin harmonis.

" Mudah-mudahan apa yang kita lakukan bersama ini, bisa bermanfaat bagi warga yang membutuhkan. Sekaligus kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian untuk saling berbagi kebahagiaan kepada warga masyarakat, yang sedang menjalankan ibadah puasa dan masih dalam perjalanan," tuturnya. ( Dim0808 ).