Berkhidmat Untuk Umat, DPC PPP Kota Payakumbuh Santuni 106 Anak Yatim Paitu -->

Adsense Atas-STIE AKBP-10 MEI 2022

Berkhidmat Untuk Umat, DPC PPP Kota Payakumbuh Santuni 106 Anak Yatim Paitu

Sabtu, 23 April 2022
Ketua OKK DPW PPP Sumbar, drh. Harmen didampingi Pengurus DPC PPP Kota Payakumbuh serahkan santunan untuk anak yatim dan piatu

Payakumbuh, fajarsumbar.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan Kota Payakumbuh wujudkan motto “Berkhidmat Untuk Umat” melalui kegiatan buka bersama yang dilanjutkan dengan menyantuni 106 anak yatim piatu. Kegiatan berbuka bersama dilaksanakan di Hotel Mangkuto Syariah Payakumbuh, Jum’at (22/04/2022) sore. Walaupun hujan lebat di Payakumbuh, namun kader tetap antusias untuk hadir bersilaturahim di bulan suci Ramadhan 1443H.


Dari pantauan di lapangan, DPC PPP Kota Payakumbuh adalah parpol yang menggelar penyantunan anak yatim dan piatu selama bulan Ramadhan di Payakumbuh dan Lima Puluh Kota. Pengajian oleh Ustaz H. Zuldaswar ikut mengawali kegiatan jelang buka bersama anak yatim piatu mengapungkan tema Puasa menjadikan jatidiri yang berakhlakul karimah. Mari jadikan PPP sebagai Sahabat Rakyat”.

 

Kegiatan tersebut tampak dihadiri oleh Wakil Ketua Organisasi, Kaderisasi, dan Keanggotaan (OKK) DPW PPP Sumbar, Drh. Armen, Ketua Pemenangan Dapil DPW PPP Sumbar, H. Ahmad Zifal, Wakil Ketua Majelis Pertimbangan Wilayah, H. Dedrizal, Wakil Ketua Majelis Pakar DPW Sumbar, H. Erwin Yunaz selaku Wakil Ketua OKK DPC PPP Kota Payakumbuh, Anggota DPRD Kota Payakumbuh, Edwar Df dan H. Alhudri Dt. Rangkayo Mulia, pengurus dan kader partai.

 

Ketua DPC PPP Kota Payakumbuh, Fitra Yanto, SE didampingi Sekretaris Dudi Hendra, S.Sos menyebutkan, kegiatan ini salah satu bentuk perwujudan Berkhidmat Untuk Umat, dilaksanakan untuk Mensyukuri Nikmat yang telah dilimpahkan Allah kepada kita semua. Kita berbagi berkah, khususnya di Bulan Ramadhan yang Penuh Berkah, sekaligus untuk menyalurkan Kegiatan Reses Fraksi PPP Kota Payakumbuh.

 

“Aksi kepedulian kepada anak yatim dan piatu ini merupakan salah satu ajang untuk mencari keberkahan Allah, khususnya di bulan Ramadhan tahun ini. Disamping ini juga merupakan program reses anggota dewan Fraksi PPP Kota Payakumbuh dimana Partai PPP diwakili 3 anggota Dewan di Kota Payakumbuh” kata Fitra Yanto,SE.

 

Fitra Yanto juga mengucapkan rasa syukur dan terimakasihnya kepada seluruh pihak yang telah membantu untuk kelancaran kegiatan tersebut, baik dari panitia penyelenggara, pengurus partai PPP, anggota dan para donatur yang telah ikut berpatisipasi dalam kegitan ini.

 

“Alhamdulillah, acara berbuka bersama dan pemberian santunan kepada 100 anak yatim dari DPC PPP Kota Payakumbuh berjalan dengan lancar, terima kasih juga kita ucapkan kepada seluruh panitia, pengurus, anggota fraksi dan para donatur yang telah ikut berpatisipasi dalam kegiatan ini. Kegiatan ini melebihi target, kita bisa santuni 106 anak yatim hari ini,” ungkapnya.

 

“Selain itu, kegiatan ini juga bukti bahwa kita ikut bersumbangsih membesarkan PPP, dan mendekatkan PPP dengan warga Payakumbuh. Semoga apa yang telah diberikan menjadi amal sholeh dan kebersamaan ini terus terjaga, jangan pernah lelah untuk terus berbuat dan menebar manfaat. Mohon maaf kalau selama kegiatan ada hal-hal yang kurang dan tidak pada tempatnya dan terima kasih juga kita ucapkan kepada DPW PPP Sumbar untuk surport dan perhatiannya” ucap Fitra Yanto, lagi dan diamini Zetrial selaku Ketua Pelaksana kegiatan ini.


Sementara, Ketua OKK DPW PPP Sumbar, drh. Harmen menambahkan, kegiatan berbuka bersama Pengurus PPP dan 106 anak yatim piatu dirangkai dengan penyerahan Surat Keputusan Pengurus Anak Cabang PPP se Kota Payakumbuh. Yakni 5 Pimpinan Anak Cabang yang diserahkan SK nya disela-sela kegiatan tersebut.

 

“Kegiatan berbuka bersama pengurus ppp sekota payakumbuh dan 106 orang anak yatim tersebut adalah sekaligus pemberian santunan serta penyerahan SK PAC, ini merupakan salahsatu kegiatan nyata PPP sebagai partai Islam, yang selalu rutin dilaksanakan. Kita terus berkomitmen bahwa Partai Persatuan dan Pembangunan akan selalu berupaya hadir ditengah-tengah umat. Bukan sekedar mendekati umat namun selalu hadir bersama umat” Imbuh Drh.Armen.


“Terima kasih kami ucapkan kepada seluruh pengurus,kader dan donatur yang telah berpartisipasi dalam mensukseskan acara yang dilaksanakan DPC PPP Kota Payakumbuh,”pungkasnya.(ul)