Blok Pasar Second Hadir di Pasar Pusat Padang Panjang -->

Adsense Atas-STIE AKBP-10 MEI 2022

Blok Pasar Second Hadir di Pasar Pusat Padang Panjang

Sabtu, 02 April 2022

 

Walikota Fadly Amran ketika meninjau pasar second di Blok C Lantai 2 Pasar Pusat Padang Panjang.


Padang Panjang, fajarsumbar.com - Sehari mejelang  puasa Ramadan, WaliKota Padang Panjang, Fadly Amran meninjau Pasar Pusat Padang Panjang. 


Selain menyapa dan bermaaf-maafan dengan warganya yang berada di pasar, orang nomor satu di Serambi Mekkah itu juga memantau langsung harga kebutuhan pokok di Pasar Pusat.


Di sela kunjungannya, Fadly Amran juga mengecek langsung Blok C Lantai 2 yang dijadikan blok “second” atau barang bekas.


Pantauan di lapangan, meskipun belum diresmikan, namun beberapa pedagang sudah mulai aktivitas jual belinya.


“Semoga kehadiran pasar “second” ini menjadi daya tarik tersendiri untuk masyarakat datang ke Pasar Pusat. Ayo masyarakat Padang Panjang, di Pasar Pusat sudah ada blok pasar second, mari datangi langsung, dan lihat koleksi barang bagus yang ada di sini,” ajak Fadly.


Terlihat, berbagai barang-barang dalam dan luar negeri pun terjejer rapi di blok  itu. Mulai dari sepatu dengan merek ternama, hingga kemeja dan kaos branded.


Setelah meninjau Blok Pasar Second, walikota pun turun di lantai 2 dan 1 untuk menyapa dan menampung berbagai aspirasi dari pedagang dan mencek langsung harga bahan pokok.


“Insyaa Allah kita sama-sama berjuang, semoga di bulan Ramadan daya beli masyarakat dapat meningkat. Untuk fasilitas pasar yang kurang, secepatnya akan kita lengkapi,” tutur Fadly. (syam)