Bupati Agam Serap Aspirasi Jamaah Masjid Jami' Pauh -->

Adsense Atas-STIE AKBP-10 MEI 2022

Bupati Agam Serap Aspirasi Jamaah Masjid Jami' Pauh

Sabtu, 09 April 2022
.


Agam - Tim Safari Ramadhan (TSR) Khusus Pemerintah Kabupaten Agam, yang dipimpin langsung oleh Bupati Agam, Dr. H. Andri Warman, MM, kunjungi Masjid Jami’ Pauh Nagari Kamang Mudiak, Kecamatan Kamang Magek, Selasa (9/4).


Kegiatan TSR yang dipimpin Bupati Agam, diawali dengan berbuka bersama, shalat Maghrib, Isya dan tarawih berjamaah, dan ceramah Ramadan yang disampaikan Drs. Gustiar. Dalam ceramahnya Drs. Gustiar menyampaikan penting menjaga masyarakat dari dosa riba.


”Jangan sampai masyarakat Pauh ini menjalankan praktik riba, Allah sangat benci perbuatan riba tersebut,” Ujarnya.


Pada kesempatan yang sama, Walinagari Kamang Mudiak, Drs. Edison mengucapkan terima kasih atas kunjungan dari Tim Safari Ramadhan (TSR) di Nagari Kamang Mudiak, Khususnya Nagari Persiapan Pauh Kamang Mudiak ini.


”Alhamdulillah kami merasa gembira sekali dapat bertemu dengan Bapak Bupati AWR,” Ujar Drs. Edison.


Sedangkan Bupati Agam Dr. H. Andri Warman mengatakan Safari Ramadan ini memiliki dua tujuan utama, pertama ajang silaturahmi antara Pemkab Agam dengan masyarakat dan tokoh-tokoh masyarakat, dan yang kedua menjemput aspirasi langsung dari masyarakat, untuk menjadi masukan dalam penyusunan program daerah untuk Pembangunan Kabupaten Agam kedepan.


Pada kesempatan ini juga Pemkab Agam menyalurkan bantuan pembangunan mesjid sebesar Rp.10 juta yang diserahkan oleh Bupati Agam kepada pengurus mesjid, serta bantuan Al-Qur’an dari Kantor Kemenag Agam. (*/yanto)