Bupati Suhatri Bur Serahkan BLT DD di Nagari Padang Toboh Ulakan -->

Iklan Atas

Bupati Suhatri Bur Serahkan BLT DD di Nagari Padang Toboh Ulakan

Senin, 18 April 2022
Bupati Suhatri Bur serahkan BLT DD kepada PKM di Nagari Padang Toboh Ulakan, Senin 18 April 2022 (foto.dok.ikp)


Ulakan
- Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur serahkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) tahun 2022 di Aula Kantor Wali Nagari Padang Toboh Ulakan Kecamatan Ulakan Tapakih, Senin (18/04/22).


Bupati Suhatri Bur menyampaikan pesan kepada semua Keluarga Penerima Manfaat (KPM) agar dapat memanfaatkan bantuan ini. Untuk itu, gunakan dan belanjakan kepada hal yang bermanfaat, juga dapat meringankan beban rumah tangga dalam menghadapi lebaran.


Kemudian, kata Bupati, dalam suasana bulan Ramadhan yang penuh rahmat dan ampunan ini, dengan memperbanyak amal ibadah. Karena, di bulan ini semua amal ibadah akan dibalas dengan pahala yang berlipat ganda. 


"Sehingga kita mendapatkan umur panjang dan rezeki yang luas, jangan diputus hubungan silaturahim. Tingkatkan amaliah selama bulan Ramadhan, karena akan diberikan pahala yang berlimpah dan pintu ampunan dibuka oleh Allah SWT" pinta Bupati.


Wali Nagari Padang Toboh Ulakan Bakhri melalorkan pada penyerahan tahap I ini, diberikan selama 3 bulan mulai Januari sampai Maret 2022. Bantuan tersebut, diserahkan kepada 84 KPM  dengan rincian Rp. 300 ribu per bulan.


Acara diakhiri dengan penyerahan bantuan secara simbolis kepada perwakilan penerima. Kemudian, dilanjutkan oleh Kadis Pemberdayaan Masyarakat Desa Hendri Satria, Camat Emri Nurman, dan Wali Nagari Padang Toboh Ulakan Bakhri. 


Dalam penyerahan BLT DD ini, juga dihadiri Kabag Prokopim Anesa Satria, Kasi Kesra Kecamatan Asni Gusti,  Perangkat Nagari,, Pendamping Desa Desmond, anggota Babinsa dan Bhabinkamtibmas setempt.(r-09).