Canangkan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK, Polres Pasaman Berikan Pelayanan Terbaik -->

Adsense Atas-STIE AKBP-10 MEI 2022

Canangkan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK, Polres Pasaman Berikan Pelayanan Terbaik

Senin, 11 April 2022

Pasaman, fajarsumbar.com - Polres Pasaman melakukan pencanangan pembangunan zona integritas menuju wilayah bebas korupsi (WBK) dan penandatanganan piagam pencanangan di Aula Rupattama Polres Pasaman, Senin ( 11/4/2022).


Kegiatan Pencanangan pembangunan zona integritas dipimpin Kapolres Pasaman, Dr. AKBP Fahmi Reza dan penandatanganan piagam pencanangan oleh Bupati Pasaman diwakili Wakil Bupati Pasaman, Forkompinda dan turut hadir, Waka Polres Pasaman, PJU Polres Pasaman, Kapolsek se Kabupaten Pasaman dan awak media.


Kapolres Pasaman, Dr.AKBP Fahmi Reza dalam sambutannya menyampaikan, maksud dan tujuan pembangunan zona integritas yaitu terwujudnya upaya  Polri  dan Polres Pasaman untuk mereformasi birokrasi dalam rangka menuju wilayah bebas korupsi (WBK).


"Merupakan komitmen Polres Pasaman untuk membangun zona integritas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap pelayanan Polri, “ujar Kapolres 


Terakhir, AKBP Fahmi Reza menjelaskan Polres Pasaman mempunyai empat bidang pelayanan yakni, Samsat, SIM, SKCK dan Reskrim.


Sementara itu Bupati Pasaman yang diwakili Wakil Bupati mengatakan Pemerintah Daerah memberikan apresiasi setinggi-tingginya pada Polres Pasaman atas pencanangan pembangunan zona integritas menuju wilayah bebas korupsi.


"Sinkronisasi dan sinegritas menjadi penting dan program ini akan lancar dan terciptanya wilayah Indonesia yang bebas dari korupsi,"tutupnya. (Naldi)