Ciptakan Mudik Aman dan Sehat, Jasa Raharja Sumbar Serahkan Bantuan Sarana Pencegahan Kecelakaan -->

Adsense Atas-STIE AKBP-10 MEI 2022

Ciptakan Mudik Aman dan Sehat, Jasa Raharja Sumbar Serahkan Bantuan Sarana Pencegahan Kecelakaan

Selasa, 26 April 2022
.


Padang – Dalam mencegah terjadinya kecelakaan di masa mudik libur Labaran 1443 H tahun 2022, Jasa Raharja Cabang Sumatera Barat serahkan bantuan sarana pencegahan kecelakaan berupa Traffic Cone, Pita Kejut, dan Senter Polisi kepada Ditlantas Polda Sumatera Barat, Jumat (22/4). 


Bertempat di kantor Direktorat Lalu Lintas Polda Sumatera Barat di Jalan Nipah, Raihan Farani Kepala PT Jasa Raharja Cabang Sumatera Barat menyerahkan secara simbolis bantuan sarana pencegahan kecelakaan dan diterima oleh Hilman Wijaya Direktur Lalu Lintas Polda Sumbar. 


“Penyerahan bantuan sarana pencegahan kecelakaan ini diserahkan ke Ditlantas Polda Sumbar sebagai wujud nyata dari Jasa Raharja untuk pencegahan terjadinya kecelakaan. Kami berharap sarana-sarana yang diberikan dapat dimanfaatkan oleh masyarakat secara langsung agar terciptanya keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas”, ungkap Raihan Farani. 


Raihan juga mengatakan, dalam kurun waktu Januari – Maret 2022, angka penyerahan santunan Jasa Raharja meningkat hingga 11 % dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu. 


Hal ini membuktikan bahwa dengan mulai kembalinya aktifitas masyarakat secara normal, maka angka kecelakaanpun juga meningkat.


 “Terlebih pada momen Lebaran Idul Fitri 1443 H tahun ini, setelah dua tahun adanya larangan untuk mudik, tentunya antusiasme masyarakat untuk pulang kampung akan tinggi dan mobilitas masyarakat akan meningkat. Maka dari itu kami selalu mengimbau masyarakat untuk selalu berhati-hati saat berkendaara dan utamakan selalu keselamatan. Agar dapat berkumpul dengan keluarga dan kembali dengan selamat dengan terciptanya mudik aman mudik sehat,” tutup Raihan. (jr)