DPRD Solok Selatan Adakan Safari Ramadan -->

Adsense Atas-STIE AKBP-10 MEI 2022

DPRD Solok Selatan Adakan Safari Ramadan

Rabu, 20 April 2022

Ketua DPRD Solok Selatan Zigo Rolanda, saat menyampaikan program legeslatif dihadapan jemaah Masjid . Abg


Solsel, fajarsumbar.com---Semenjak bulan puasa , Saya belum pernah berbuka puasa dirumah bersama keluarga, sudah hari ke delapan belas  ini puasa, masih berbuka bersama masyarakat. 


Hal ini disampaikan oleh ketua DPRD Solok Selatan Zigo Rolanda dihadapan jemaah masjid Baitul Rahman Jorong Batang Lawe, Nagari Pasir Talang Barat, Kecamatan Sungai Pagu, Solok Selatan, Sumbar, Selasa (19/4) 2022). dan hari ini merupakan hari terakhir kami bersafari, baik dikalangan Pemda Solok Selatan, maupun kalangan DPRD. 


Begitu cintanya kami kepada masyarakat Solok Selatan, karena selama ini jarang jarang sekali pemerintah daerah dan DPRDnya yang melakukan Safari Ramadan selama itu, tahun kemaren kemaren hanya satu atau dua hari saja," ucap ketua DPRD. 


Untuk tahun



ini di Ramadan 1443 H, Pemerintah Daerah (Pemda) Solok Selatan yang diketuai oleh Bupati Khairunas hampir seluruh stikholder diturunkan, begitu juga di DPRD nya. 


Ini bertujuan untuk menyapa, bersilahturahmi, sekaligus menampung aspirasi masyarakat, terkait dengan pembangunan pembangunan yang sudah dan yang belum dilaksanakan


"Kehadiran Ketua DPRD Solsel dan Bupati Solsel itu disamping bersilaturahmi, juga membawa bantuan pembangunan pembangunan masjid senilai Rp 60 juta, untuk setiap kunjungan," kata pria melinial itu. 


Roda pemerintah dan arah kebijakan daerah itu, tidak terlepas dari peran partai politik, harus ada politik didalamnya, kalau tidak dicampuri dengan politik program pemerintah tidak akan jalan dengan semestinya. 


Maka dari itu, tahun ini di bulan puasa 1443 H DPD Golkar Solok Selatan pun ikut terjun ketengah tengah masyarakat dengan Safari Politiknya, partai Golkar Solok Selatan yang mendukung pasangan Khairunas- Yulian Efi, wajib menggandeng kepala daerah untuk bersinergi dalam membangun. 


"Mudahan saja bantuan pembangunan sebesar Rp10 juta ini dapat dimamfaatkan dengan sebaik-baiknya, sesuai intruksi Ketua Umum DPP Golkar Airlangga Hartarto," ujar Zigo. 


Ketua DPRD, Bupati dan Wakil Bupati Solok Selatan mengatakan, membangun sebuah daerah tidak hanya ditangan bupati, wakil bupati dan DPRD, haris ada dukungan, dorongan dari semua lapisan masyarakat, artinya jangam dibiarkan bupati dan wakil bupatinya bekerja sendiri. 


Disamping itu, kami juga meminta agar masyarakat Solok Selatan memberikanlah do,a agar. seluruh pemimpin pemimpin kita ini diberi kesehatan dalam menjalankan tugas tugas mulia ini," pintanya. Abg