Edarkan Sabu, Mantan Anggota TNI Ditangkap Satresnarkoba Polres Payakumbuh -->

Adsense Atas-STIE AKBP-10 MEI 2022

Edarkan Sabu, Mantan Anggota TNI Ditangkap Satresnarkoba Polres Payakumbuh

Jumat, 15 April 2022
BB 


Payakumbuh, fajarsumbar.com --- Adalah DS (47tahun) yang merupakan mantan anggota TNI ditangkap dan diamankan Satresnarkoba Polres Payakumbuh, Jumat (15/04/2022) sekira pukul 18.30 WIB. DS ditangkap bersama istrinya IA(25tahun) di rumahnya di kelurahan Padang Tiakar kecamatan Payakumbuh Timur. Dari tangan kedua tersangka, Satresnarkoba berhasil mengamankan barang bukti 23 paket sabu dan BB lainnya.


Sebagaimana keterangan pers yang disampaikan Kapolres Payakumbuh AKBP Alex Prawira, S. Sik, MH melalui Kasat Resnarkoba, AKP Desneri, Jumat malam.


"Benar pada hari Jumat tanggal 15 April  2022 sekira pukul 18.30 WIB yang bertempat di rumah tersangka di kelurahan Padang Tiakar kecamatan Payakumbuh Timur Kota Payakumbuh telah dilakukan penangkapan terhadap satu pasang suami istri yang bernama DS dan IA seorang Ibu rumah tangga. Saat dilakukan penangkapan terhadap kedua tersangka sedang berada didalam rumah. Dan dari hasil penggeledahan yang dilakukan oleh Satresnarkoba Polres Payakumbuh ditemukan 23(dua puluh tiga) paket narkotika jenis sabu, satu unit Handpone merk Samsung, satu buah dompet wanita warna hitam, kotak rokok merk Win dan uang hasil penjualan narkotika sebanyak Rp. 150.000 (seratus lima puluh) ribu rupiah,"terang Desneri.


"Adapun barang bukti narkotika jenis sabu tersebut disimpan didalam kotak rokok merk Win dan dimasukan ke dalam dompet warna hitam yang diletakan dibelakang pintu kamar tersangka. Barang bukti narkotika jenis sabu tersebut didapat dari seorang laki-laki inisial R yang sekarang masih dalam pengejaran pihak kepolisian atau (DPO),"imbuhnya.


Kedua tersangka diduga melakukan tindak pidana memiliki, menguasai atau menyediakan narkotika Golongan I jenis sabu. Kemudian kedua tersangka barang bukti dan tersangka dibawa ke Mapolres Payakumbuh untuk pengusutan lebih lanjut. Pada saat penggeledahan dan penangkapan disaksikan oleh Lurah setempat.(*)