Edward DF Buka Bersama Dengan Anggota Balai Wartawan Luak Limopuluah -->

Adsense Atas-STIE AKBP-10 MEI 2022

Edward DF Buka Bersama Dengan Anggota Balai Wartawan Luak Limopuluah

Rabu, 20 April 2022
.

Payakumbuh, fajarsumbar.com --- Selain memberikan paket lebaran dalam bentuk sembako kepada wartawan di Luak Limopuluah, Senin (18/4) lalu, Anggota DPRD dari Fraksi PPP Edward DF juga memberikan sebanyak 300 paket lebaran untuk masyarakat di beberapa Nagari di Kota Payakumbuh dan Limapuluh Kota.


Dalam waktu 4 hari, paket silaturahmi berisi sembako tersebut diantar langsung oleh wakil rakyat itu untuk kemudian diserahkan kepada tokoh masyarakat dan bamus nagari, lalu dibagikan kepada masyarakat di antaranya Nagari Tanjuang Haro Sikabu-kabu Padang Panjang, Koto Baru Simalanggang, Sungai Kamuyang, Lareh Sago Halaban, Harau, Situjuah, Pangkalan, dan daerah lainnya, bahkan juga ada kepada masyarakat di beberapa kecamatan di Kota Payakumbuh.


Edward DF, Rabu (20/4) kepada wartawan mengatakan dirinya langsung yang mengantar paket itu kepada masyarakat dalam rangka berbagi sekaligus mempererat silaturahmi dalam momentum jelang hari raya idul fitri. Edward berharap semoga paket sembako ini bisa membantu meringankan beban kebutuhan masyarakat jelang lebaran.


"Kok satitiak tolong dilauikkan, sakapa tolong digunuangkan," harap Anggota Komisi B DPRD Kota Payakumbuh itu.


Tak tanya itu, pria yang berpotensi kuat sebagai kandidat calon Anggota DPRD Provinsi Sumbar itu juga menjadi salahsatu donatur hadiah berupa trofi dan tabanas untuk mensupport kegiatan remaja mesjid yang menyelenggarakan lomba dalam rangka menyambut Nuzul Alquran di beberapa nagari seperti Mesjid Baitul Huda di Situjuah Limo Nagari Tungkar, Musala Alhuda di Koto Baru Simalanggang, Mesjid Mujahidin di Jorong Padang Panjang, serta Mesjid Baitul Karim di Kelurahan Padang Tangah Payobadar.


"Anak-anak remaja mesjid dan musala ini harus kita support, merekalah yang akan memakmurkan tempat kita beribadah. Mesjid dan musala adalah wadah dari segala kegiatan masyarakat, baik politik maupun ekonomi. Rasulullah saja mengatur strategi perang di mesjid," kata Edward.


Sementara itu, Bamus Nagari Tanjuang Haro Sikabu-kabu Padang Panjang Rosdewita menyampaikan apresiasi kepada Edward DF selaku wakil rakyat yang memperhatikan dan mensupport masyarakat dan anak-anak muda dalam berkegiatan di bulan ramadhan.


"Kita lihat tak hanya kegiatan keagamaan saja yang disupport oleh Bapak Edward DF, sebelumnya beliau juga mensupport turnamen sepak bola yang diadakan di kampung kami, maka dari itu kami ucapkan terima kasih," pungkasnya. (Ul)