Emersia Group Berbagi Bersama Anak Yatim dan Buka Bersama -->

Adsense Atas-STIE AKBP-10 MEI 2022

Emersia Group Berbagi Bersama Anak Yatim dan Buka Bersama

Sabtu, 23 April 2022

Emersia Berbagi Langsung diserahkan GM Emersia Hotel Batusangkar Rafizon didampingi Manager Direktur Budi Rahman kepada para Anak Yatim, di Emersia Hotel Batusangkar, Jum'at (22/4) malam

 

Tanah Datar, fajarsumbar.com - Dalam Bulan Suci Ramadhan dan menyambut Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Owner Emersia Group Hj. Merry Warti melalui Corporate Sosial Responsibility (CSR), adakan buka bersama dan pemberian sembako untuk anak yatim yang ada di sekitaran hotel, di Ballroom Emersia Hotel & Resort Batusangkar, Jum'at (22/4/22) malam. 


Acara pemberiaan sembako dan buka bersama ini dihadiri Bupati Tanah Datar diwakili Staf Ahli Bupati Ermon Revlin, Manager Direktur Emersia Group Budi Rahman, Forkopimda, dan undangan lainnya, dengan tema "Dengan Kebersamaan Kita Tingkatkan Rasa Syukur Kepada Allah Swt".


Bupati Tanah Datar yang diwakili Asisten Ermon Revlin sampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Owner Emersia Hj. Merry Warti, atas sumbangsihnya kepada anak-anak yatim yang ada di Tanah Datar. "Ini sesuai dengan visi Tanah Datar yakni menuju Kabupaten Tanah Datar yang madani, berlandaskan Adat Basandi Syara' Syara' Basandi Kitabullah (ABS-SBK)," sampainya. 


Sebelumnya, Manager Direktur Emersia Grup Budi Rahman dalam sambutannya menyampaikan, bahwa setelah diumumkan oleh pemerintah, awal bulan Maret 2020 kasus Covid-19 pertama, maka sejak itu tingkat hunian hotel sangat berkurang sekali, ada sekitar 1500an hotel tutup di Indonesia, ini berdampak sekali kepada pengusaha hotel.


"Alhamdulillah selama lebih dari dua tahun pamdemi Covid-19 melanda negeri ini, perlahan lahan kita mulai bangkit kembali, sekitar dua bulan ini sudah berjalan kembali tingkat hunian hotel sudah mulai naik," terangnya


Sementara itu, General Manager (GM) Emersia Hotel & Resort Batusangkar Rafizon terangkan, bahwa Emersia Group lebaran ini akan membagikan sebanyak 5000 paket sembako yang terbagi untuk Provinsi Lampung sebanyak 1.500 paket dan 3500 dibagikan di Provinsi Sumatera Barat. 


"Adapun paket sembako itu terdiri dari, Beras, Gula, Telor, Sarden, Mie Telor, Minyak Goreng, Biskuit Kaleng, Kacang, Teh dan Sirup," terang Rafizon. 


Selanjutnya khusus Kabupaten Tanah Datar mendapatkan 2400 paket sembako yang akan disebarkan di seluruh Kecamatan yang ada di Tanah Datar, dan 1.100 paket akan dibagikan di 8 Kabupaten/Kota di Sumatera Barat. 


"1.100 paket akan dibagikan di 8 Kabupaten/Kota yakni, Sijunjung, Agam, 50 Kota Pariaman, Solok, Sawahlunto, Bukittinggi, masing-masing 100 paket, sedangkan Kota Padang 400 paket," jelas Rafizon. 


Rafizon tambahkan, kita juga akan memberikan sembako kepada kelompok Difabel sebanyak 100 paket, yang akan kita laksanakan acaranya pada Senin besok (25/4) di EmerOne Hotel Batusangkar. (F12)