Golkar Santuni Anak Yatim dan Buka Puasa Bersama -->

Adsense Atas-STIE AKBP-10 MEI 2022

Golkar Santuni Anak Yatim dan Buka Puasa Bersama

Minggu, 24 April 2022

Ketua DPD partai Golkar Labuhanbatu, H Andi Suhaimi Dalimunthe beserta Sekjen dan pengurus berfoto usai penyerahan santunan anak yatim.

Labuhanbatu, fajarsumbar.com - Usai membagikan takjil kepada pengendara, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Kabupaten Labuhanbatu menggelar buka puasa bersama seluruh pengurus, Minggu (24/4/2022).


Sebelum berbuka puasa berlangsung, kegiatan ini dirangkai dengan pembacaan susunan kepengurusan Golkar periode 2020-2025 hasil revitalisasi.


Ketua panitia kegiatan H Masri Salim Ritonga mengatakan, adapun penyegaran yang dilakukan sebanyak 68 pengurus.


Ketua DPD Golkar Labuhanbatu, H Andi Suhaimi Dalimunthe meminta kepada pengurus baru agar lebih aktif dan terus membesarkan partai.


"Kepada para pengurus yang baru ini, agar aktif membesarkan partai Golkar, Golkar sudah berbenah diri, di Sumatera Utara kita yang terbaik, ini di buktikan dengan mendapatkan reward dari DPP hasil pemilu legislatif 2019 lalu. Tanpa persatuan kita tidak bisa berbuat banyak untuk partai golkar," ucapnya.


Ketua Golkar Labuhanbatu ini juga meminta agar amanah yang diberikan dapat dijalankan dengan baik.


"Penyegaran pengurus itu sudah biasa dalam suatu organisasi, maka amanah yang sudah diberikan agar dijalankan dengan baik, mari sama-sama kita buat yang terbaik untuk partai golkar khususnya di Labuhanbatu," jelasnya.


Selanjutnya, kegiatan dilanjutkan dengan pembagian santunan kepada anak yatim dan piatu sebanyak 20 orang, taisiyah oleh ustadz Ahmad Rafi Tanjung serta buka puasa bersama. (Rn)