Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-58, Lapas Pariaman Gelar Upacara dan Tabur Bunga di Makam Pahlawan -->

Iklan Atas

Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-58, Lapas Pariaman Gelar Upacara dan Tabur Bunga di Makam Pahlawan

Rabu, 20 April 2022
Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Pariaman Efendi usai Upacara, lanjut lakukan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Kusuma Bangsa di Pariaman, Rabu 20 April 2022 (foto.dok.Heri)


Pariaman
- Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke - 58, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Pariaman gelar upacara tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Kusuma Bangsa, Kampung Jawa II, Kota Pariaman, Rabu (20/04/22).


Kepala Lapas Pariaman Effendi lansung sebagai Inspektur upacara dan diikuti oleh para pejabat struktural serta staf Lapas Pariaman.


Kegiatan diawali upacara penghormatan dan do'a untuk arwah para pahlawan yang telah gugur. Kemudian, dilanjutkan dengan peletakan karangan bunga di tugu monumen serta prosesi tabur bunga di pusara makam.


Efendi menyebutkan kegiatan upacara tabur Bunga ini, sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan yang setinggi - tingginya kepada pahlawan kusuma bangsa yang telah gugur. 


"Mudah-mudahan kita semua dapat meneladani serta tidak melupakan jasa para pahlawan. Mereka para Pahlawan yang telah rela mengorbankan jiwa dan raga demi untuk mengharumkan bangsa ini" sebut Efendi (Heri).