Hasil Badminton Asia Championship: Tekuk Duo Malaysia, Pramudya/Yeremia Vs Juara Dunia 2021 di Perempat Final -->

Iklan Atas

Hasil Badminton Asia Championship: Tekuk Duo Malaysia, Pramudya/Yeremia Vs Juara Dunia 2021 di Perempat Final

Kamis, 28 April 2022

Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan melaju ke perempat final Badminton Asia Championship 2022.


MANILA - Ganda putra Indonesia, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan melaju ke perempat final Badminton Asia Championship 2022.


Pramudya/Yeremia mengalahkan ganda putra Malaysia, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi 21-16, 18-21, dan 21-16. Laga berlangsung di Muntinlupa Sports Complex, Kamis (28/4/2022) siang WIB. Pasangan yang dipanggil Pram/Yere ini terus menekan duo Malaysia.


Sejak awal laga, pasangan Pram/Yere dan Ong/Teo berusaha menampilkan permainan yang apik dan terus menyerang. Namun, pasangan Malaysia itu memberikan perlawanan yang sengit untuk merebut poin di interval gim pertama, sebagaimana dikutip iNews.id


Sayangnya, pasangan Pram/Yere harus tertinggal di interval gim pertama dengan skor 10-11. Namun, mereka tak ingin tinggal diam begitu saja. Pram/Yere lantas bekerja keras untuk mengejar ketertinggalan.


Alhasil, Pram/Yere mampu membalikkan keunggulan di gim pertama. Mereka berhasil menutup gim pertama dengan skor 21-16. Berlanjut di gim kedua, Pram/Yere sempat tertinggal 1-5 di awal. Kemudian, Pram/Yere dapat memperkecil ketertinggalan menjadi 5-6, dan menyamakan kedudukan menjadi 8-8. Pada interval gim kedua, Pram/Yere unggul dengan skor 11-10 atas perwakilan Malaysia itu.


Permainan tetap berjalan dengan sengit sebelum gim kedua berakhir. Bahkan, kedua pasangan sempat bermain imbang 16-16. Namun pada akhirnya, Pram/Yere harus menerima kekalahan dengan skor 18-21 di gim kedua.


Sehingga, pertandingan harus dilanjutkan di gim ketiga. Pasangan Pram/Yere sejak awal gim tampil tangguh. Mereka selalu unggul hingga interval gim ketiga dengan skpor 11-8. Parm/Yere melaju tanpa dapat dihentikan oleh pasangan Malaysia itu. Mereka akhirnya menutup gim ketiga dengan skor 21-16.


Dengan hasil ini, Pram/Yere dipastikan mendapat satu tiket di babak perempat final. Mereka akan bersua dengan lawan beratnya asal Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi. (*)