Internasional West Sumatera Yacht 2022 Singgah di Mentawai -->

Adsense Atas-STIE AKBP-10 MEI 2022

Internasional West Sumatera Yacht 2022 Singgah di Mentawai

Sabtu, 16 April 2022
.


Mentawai. fajarsumbar.com - Rombonggan dari Internasinoal  West Sumatera Yacht 2022 telah tiba di Tuapejat Mentawai, karena Mentawai  adalah salah Satu daerah singgah Internasional West Sumatera Yacht 2022. Sabtu  (16/04/2022).


Seluruh rombongan Internasional West Sumatera Yacht 2022, telah merapat di Tuapejat. Sebanyak  11 Yacht (Kapal Layar ). 29 orang  yang terdiri dari 10 Partisipan dari luar negeri. Yaitu Inggris, Australia,  francis, Belanda, China, Thailand, New Zealand, Inggris Raya, Amerika, Singapura,.


Demi keselamatan dan keaman Yacht Peserta. Pemerintah Mentawai mempercayakan kepada pihak Kepolisian beesama Basarnas, serta Danlanal Mentawai.


"Ini adalah suatu kehomatan dan kepecayan kepada kita  untuk itu harus menjaga kehormatan dan kepercayaan dari dunia luar terhadap kita terhadap Negara kita, maka dari itu matilah kita memberikan rasa aman dan kenyamanan kepada para peserta. Untuk itu mari kita jaga bersama demi kehormatan kita dimata dunia,"  kata Kopolres Mentawai AKBP Mu'at.


Kakansar Basarnas Mentawai Akmal mengatakan,'Kami dari Basarnas terus memonitor perjalanan  mereka. Mulai dari sabang, Nias sampai  ke Mentawai. Untuk seterusnya mereka akan ke bengk Kami akan terus monitor perjalanan mereka. Yang akan menuju Bengkulu, Bangkahuni, dan akan melewati Selat Sunda trus keJakarta. Sampai nanti  Bangka Belitung sampai ke Natuna atas, itu nanti akan terus memonitor perjalanan mereka. Semua itu,  di laut  kita terus memperhatikan septinya dan kita berharap semoga  tidak terjadi apa- apa, dan kita berharap berjalan lancar," kata Akmal Kakansar Basarnas Mentawai. (Chan)