Internasional West Sumatera Yacht Rally 2022 Tiba di Mentawai Disambut Wakil Bupati -->

Adsense Atas-STIE AKBP-10 MEI 2022

Internasional West Sumatera Yacht Rally 2022 Tiba di Mentawai Disambut Wakil Bupati

Sabtu, 16 April 2022
.


Mentawai, fajarsumbar.com -- Rombongan Internasional West Sumatera Yacht Rally 2022 telah sampai di Tuapejat. Mereka disambut Wakil Bupati Kortanius Sebaleake, Sabtu (16/04/2002).


Penyambutan kedatangan rombonggan Internasional West Sumatera  Rally Yacht 2022 , Wakli Bupati Mentwai Kortanius mengatakan, dengan adanya Internasional West Sumatera Yacht Rally, yang singgah di Kabupaten Kepulauan Mentawai ini  adalah suatu kebanggaan bagi Mentawai. 


"Mengapa saya katakan begitu, karena Mentawai telah menjadi daerah tujuan wisata, dan tentu akan menambah daya picu wisatawan lainnya datang ke Mentawai," kata Kartanius.


Apa lagi dunia telah mengakui bagaimana dengan gelombang ombak yang ada di Mentawai sangat banyak menantang nyali para wisatawan, karena salah satu ombak di Mentawai termasuk ombak terindah no 2 di dunia.


Para peserta Internasional West Sumatera Yacht Rally 2022 diikuti oleh 11 negara yaitu, Amerika, Inggris, Australian, Singapura, Inggris Raya, Francis, Belanda. China, Thailand dan New Zealand.


Kartanius mengatakan dalam wawancaranya, setelah para peserta Yacht Rally  yang telah sampai ke Mentawai ini, besok mereka akan pergi ke Siberut untuk melihat  tentang budaya, kehidupan pribumi masyatakat yang asli di sana.(Chan)