Jasa Raharja Sumbar Beri Pelayanan Gratis di Terminal Anak Air -->

Iklan Atas

Jasa Raharja Sumbar Beri Pelayanan Gratis di Terminal Anak Air

Rabu, 13 April 2022
.


Padang – Jasa Raharja Cabang Sumatera Barat (Sumbar) gelar pelayanan kesehatan dan pengobatan gratis di Terminal Tipe A Anak Air, Kota Padang pada Senin, 11 April 2022. 


Pada kesempatan itu, Jasa Raharja bekerjasama dengan Biddokes Polda Sumbar untuk memberikan pelayanan yang diperuntukan bagi para penumpang angkutan umum, pengemudi maupun masyarakat yang ada di sekitar lokasi. 


Dedi Kurniawan, Kepala Sub Bagian HC mengataka, kegiatan pelayanan kesehatan dan pengobatan gratis ini merupakan salah satu bentuk tanggung jawab sosial untuk peningkatan pelayanan kepada masyarakat dan merupakan kegiatan rutin yang dilakukan dilokasi yang berbeda khususnya di kota Padang dan sekitarnya.


Dedi menambahkan, kegiatan ini tentunya  untuk menjawab kebutuhan layanan kesehatan yang di butuhkan oleh masyarakat dan bentuk pencegahan terjadinya kecelakaan.


Jasa Raharja sebagai perusahaan yang ditunjuk oleh pemerintah untuk menjalankan program Dana Pertanggungan Wajib Kecelakaan Penumpang dan Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Salah satunya memberikan pelayanan kesehatan gratis berupa pemeriksaan dan pengobatan gratis dilokasi titik keberangkatan angkutan umum. (jr)