Jelang Ramadhan Partai Nasdem Santuni Anak Yatim -->

Adsense Atas-STIE AKBP

Jelang Ramadhan Partai Nasdem Santuni Anak Yatim

Jumat, 01 April 2022

 

K
Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Pasbar Muhammad Guntara SH, Sekretaris Partai Nasdem Yunis Andi, Bendahara Partai Nasdem Dekbit Reski Syahrul dan pengurus DPC Nasdem Foto bersama dengan anak yatim. Jd



Pasbar, Fajarsumbar.com-Partai Nasional Demokrat (NasDem) terus bergerak di bidang sosial tanpa membedakan status apapun. Begitu juga menjelang Ramadan tahun ini, Partai Nasdem menyantuni anak yatim dan makan bersama di kantor Nasdem Pasaman Baru, Jumat (1/4). 


Dalam kesempatan yang bahagia itu, hadir pengurus dewan Pimpinan Cabang (DPC) se Kabupaten Pasaman Barat. 


Menurut Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Pasbar Muhammad Guntara SH yang didampingi oleh Sekretaris Partai Nasdem Yunis Andi, Bendahara Partai Nasdem Dekbit Reski Syahrul di hari yang suci yakni hari Jumat ini Partai Nasdem ingin berbagi kebahagiaan dengan anak yatim. 


"Dalam kesempatan ini, kita mengundang anak yatim sebanyak 40 orang yang tinggal di sekitar kantor Nasdem Pasaman Baru Pasaman Barat ini. Sebagai bentuk kepedulian kami Partai Nasdem Pasaman Barat kepada anak yatim anak yang tidak memiliki orang tua ini. Kami ingin melihat senyum di wajah mereka ketika menyambut bulan suci Ramadan ini,"katanya.


Ia melanjutkan, bulan suci Ramadan sebentar lagi akan diikuti oleh seluruh umat Islam. Dengan sedikit berbagi kebahagiaan dengan anak yatim sebagai bentuk rasa syukur juga, sehingga mereka bisa membeli apa yang mereka mau.


"Dalam kondisi apapun kita harus terus bersyukur. Berbagi dengan anak yatim itu adalah bentuk rasa syukur Partai Nasdem. Kami juga berharap semua anak yatim ini sukses meniti masa depan. Kami Partai Nasdem mohon juga di doakan agar kami terus berbuat yang terbaik untuk masyarakat Kabupaten Pasaman Barat,"katanya.


Dalam kesempatan itu, Ketua DPD Partai Nasdem menghimbau kepada masyarakat untuk meramaikan masjid. Karena tahun ini tidak ada larangan untuk melaksanakan ibadah di masjid selama Ramadan seperti sholat tarawih, tadarus Al-Qur'an.


"Mari kita sambut bulan suci Ramadan tahun ini dengan meramaikan masjid-masjid yang ada di lingkungan sekitar,"kata Muhammad Guntara. (Jd)