Kadinkes Minta KPA Bantu Penanggulangan HIV AIDS di Payakumbuh -->

Adsense Atas-STIE AKBP-10 MEI 2022

Kadinkes Minta KPA Bantu Penanggulangan HIV AIDS di Payakumbuh

Rabu, 20 April 2022
.


Payakumbuh, fajarsumbar.com - Komisi Penanggulangan AIDS (KPA) Kota Payakumbuh menggelar kunjungan guna peningkatan komunikasi dan koordinasi dengan OPD terkait yakni Dinas Kesehatan Kota Payakumbuh, Selasa (19/4) siang di  kelurahan Padang Karambia, Kecamatan Payakumbuh Selatan. 


Kunjungan ini dipimpin Sekretaris Komisi Penanggulangan AIDS,Fahman Rizal yang hadir bersama beberapa anggota, diantaranya Martha Wijaya dan Dian Febrina.


Pengurus KPA disambut langsung Yuniri Yunirman selaku Plt Kepala Dinas Kesehatan Kota Payakumbuh, di ruang kerjanya. 


Fahman Rizal mengucapkan terima kasih kepada Pemko Payakumbuh melalui DKK selaku OPD membidangi program penanggulangan HIV dan AIDS di Kota Payakumbuh. Dinas Kesehatan selama ini selalu memberikan support dan bantuan kepada KPA dalam optimalisasi penanggulangan HIV AIDS di Payakumbuh. 


Fahman juga berharap sinergi ini selalu terjaga sehingga komunikasi serta koordinasi akan lebih maksimal lagi berjalan dan tali silaturahmi semakin erat demi terlaksananya upaya pencegahan penanggulangan bahaya penularan HIV/AIDS di Kota Payakumbuh 


Gayung bersambut, Yuniri Yunirman akrab disapa Umi menyambut hangat kedatangan KPA. Yuniri juga mengapresiasi KPA yang selama ini telah membantu pemerintah dalam upaya pencegahan dan penanggulangan HIV dan AIDS khususnya Kota Payakumbuh.


"Kami berharap KPA terus bantu kami (Pemko Payakumbuh) tangkal HIV AIDS. dan terima kasih atas kerja sama dengan DKK hampir 12 Tahun sejak terbentuk," ucap Umi 


Kadis Yuniri Yunrman berharap dengan sinergi dan komunikasi yang baik ini segera terwujud Kota Payakumbuh bebas dari penularan virus HIV dan Stop AIDS.(Ul)