Ketua DPRD Solsel Ikut TSR Hari Pertama Kunjungi Masjid Nurul Huda Karang Putiah -->

Adsense Atas-STIE AKBP

Ketua DPRD Solsel Ikut TSR Hari Pertama Kunjungi Masjid Nurul Huda Karang Putiah

Rabu, 06 April 2022
Ketua DPRD Solok Selatan Zigo Rolanda didampingi sejumlah OPD menyerahkan bantuan pembangunan Masjid, serta Alqur'an.


Solsel, fajarsumbar.com - Mengawali safari ramadhan, Tim 3 Tim Safari Ramadhan (TSR) Pemkab Solok Selatan yang dipimpin Ketua DPRD, Zigo Rolanda mengunjungi Masjid Nurul Huda di Jorong Sapan, Nagari Lubuk Gadang Barat, Kecamatan Sangir, Selasa (5/4/2022).


Dalam kesempatan tersebut, Ketua DPRD menyerahkan bantuan untuk Masjid sebesar Rp 20 juta. Ditambah dengan bantuan paket Al quran.


"Hari ini secara serentak TSR Solok Selatan yang terbagi dalam 3 tim menyambangi masjid dan mushalla secara bergiliran yang dijadwalkan sebanyak 23 unit yang tersebar di tujuh kecamatan yang ada di Solok Selatan," ujar Zigo Rolanda.


Semoga bantuan ini lanjut Zigo, bisa bermanfaat untuk pembangunan Masjid Nurul Huda ini. Dan dapat dinikmati oleh masyarakat.


"Kita juga meminta kepada masyarakat Nagari Lubuk Gadang Barat untuk mendoakan Pemerintahan Solok Selatan agar senantiasa selalu sehat agar dapat melanjutkan program pembangunan kedepannya," katanya.


Kepada jamaah Zigo menyampaikan program pembangunan strategis. Namun, Pemkab Solok Selatan tetap fokus terhadap peningkatan perekonomian masyarakat.


"Diharapkan dukungan semua pihak, terutama masyarakat agar program ini segera bergulir dan bisa dinikmati oleh masyarakat," tuturnya.


Dalam kesempatan tersebut, juga diberikan tausiyah oleh ustadz Indra Gusman dan dihadiri, Forkopimda, anggota DPRD Solok Selatan, sejumlah pimpinan OPD, pimpinan instansi vertikal dan perbankan. (abg)