Komunitas HDCI Kediri Raya Bersama Kodim 0808/Blitar Gelar Bakti Sosial -->

Iklan Atas

Komunitas HDCI Kediri Raya Bersama Kodim 0808/Blitar Gelar Bakti Sosial

m@s
Rabu, 20 April 2022

 

.

Blitar, fajarsumbar.com - Di bulan Suci Ramadhan, bulan yang penuh berkah ini, Komunitas Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Kediri Raya, hari Rabu (20/4/2022) mendatangi Kodim 0808 untuk bersilaturahmi dengan Dandim 0808/Blitar.


Kedatangan para anggota komunitas motor Harley Davidson ini langsung disambut oleh Komandan Kodim 0808/Blitar Letkol Inf Didin Nasruddin Darsono di Makodim 0808 Jl.Ahmad Yani No 06 Kota Blitar.


Tujuan dari komunitas HDCI Kediri Raya adalah untuk melaksanakan Bakti Sosial bersama Kodim 0808/Blitar. Hal ini juga merupakan rangkaian kegiatan selama bulan Suci Ramadhan 1443 H /2022 M, sebagai bentuk kepedulian kepada sesama.


Kegiatan Baksos ini sudah menjadi rutinitas bagi komunitas HDCI Kediri Raya. 

Di mana komunitas HDCI ini merupakan club yang bukan hanya di jalan raya saja, tetapi juga sering mengadakan bakti sosial, dengan harapan bisa dekat sama masyarakat.

" Dengan adanya kegiatan Baksos ini, semoga masyarakat bisa lebih kenal, bahwa komunitas HDCI bukan club yang arogan, tetapi merupakan club yang selalu peduli kepada sesama atau masyarakat, " kata H.Achuat selaku Ketua HDCI Kediri Raya.


Untuk paket bantuan sosial, nantinya akan kita distribusikan kepada para mitra atau para komunitas yang ada di Blitar, yang selama ini sudah sering membantu Kodim 0808/Blitar dalam tugas teritorial.


Sementara itu Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Didin Nasruddin Darsono, juga mengucapkan banyak terima kasih kepada komunitas HDCI Kediri Raya yang sudah peduli kepada sesama dengan menggelar acara Baksos bersama Kodim 0808/Blitar di bulan Suci Ramadhan ini.

" Semoga dengan adanya kerja sama yang baik ini, dapat meningkatkan hubungan silaturahmi, sekaligus untuk menjalin kekompakan dan kebersamaan kedepannya," pungkas Dandim 0808.

 (Dim0808).