MPC Pemuda Pancasila Kota Payakumbuh Berbagi Takjil dan Bukber -->

Adsense Atas-STIE AKBP-10 MEI 2022

MPC Pemuda Pancasila Kota Payakumbuh Berbagi Takjil dan Bukber

Rabu, 20 April 2022
.


Payakumbuh, fajarsumbar.com - Bulan Ramadhan adalah bulan penuh berkah dimanfaatkan MPC pemuda Pancasila kota Payakumbuh untuk berbagi. Sebagaimana tampak pada Rabu (20/04/2022) sore di depan Gedung Gambir pusat Kota Payakumbuh. Puluhan personil pemuda pancasila hadir untuk berbagi takjil dengan warga dan pengguna jalan yang lewat di lokasi ini. 


Kegiatan berbagi berkah Ramadhan dipimpin langsung Ketua MPC PP Kota Payakumbuh, Dahler SH didampingi Ketua DPC Srikandi Wulan Denura beserta seluruh jajaran pengurus, Satma dan personil PP Kota Payakumbuh. 


Sebelum berbagi takjil, Ketua MPC PP Kota Payakumbuh, Bung Dahler menyampaikan bahwa PP imut mengisi suasana bulan Ramadhan dengan program berbagi berkah dan buka bersama (bukber) yang dipusatkan di gedung Gambir. 


"MPC PP Kota Payakumbuh selalu berupaya agar keberadaannya dirasakan masyarakat, khususnya di Kota Payakumbuh. Tentunya sebagai sebuah organisasi sosial perlu melakukan hal yang realistis. Berbagi berkah Ramadhan ini sebagai bukti nyata akan keberadaan kita di daerah, khususnya Kota Payakumbuh. Biar masyarakat tahu dan paham dengan kehadiran kita," ucap Dahler Nst


"Pancasila, Pancasila, Pancasila. Abadi !. Terima kasih atas sumbangsih kita, sehingga acara kita ini bisa kita laksanakan tepat waktu sesuai mufakat yang telah kita sepakati. Semoga dinilai Allah sebagai amal shaleh bagi kita MPC PP Kota Payakumbuh,"semangati anggota MPC PP Kota Payakumbuh. 


Sejak terpilih kembali menjadi nakhoda MPC PP Kota Payakumbuh hasil musda beberapa waktu lalu, Bung Dahler tentu memiliki cita-cita dan impian untuk membesarkan organisasi dan membentangkan bendera PP serta mengembangkan panji - panji Pancasila di seluruh pelosok Kota Payakumbuh, sesuai dengan janji dan ikrar.


"Melalui momentum ini Ketua Dahler berharap kepada seluruh jajaran yang berada dibawah komandonya agar tetap solid dan kokoh. Tetap selalu pertajam pandangan mata rekan juang dan pendengaran anggota terhadap informasi atau isu yang akan menghancurkan keutuhan NKRI khususnya di Kota Payakumbuh,"imbuh Bung Dahler


Senada dengan penyampaian dari Ketua DPC Srikandi Kota Payakumbuh Wulan Denura mengatakan, srikandi PP selaku organisasi yang berada satu panji dengan MPC tentu akan selalu siap mendukung semua kegiatan. 


"Arahan Ketua Bung Dahler jelas maksud dan tujuannya, yakni menjaga selalu keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Tekad ini harus kita dukung bersama,"sebut Wulan Denura. 


Wulan Denura yang kini menjabat Wakil Ketua DPRD Kota Payakumbuh ini juga menghimbau dan mengajak seluruh jajarannya untuk selalu waspada dengan ancaman yang akan merusak tatanan kenegaraan dan kedaerahan kita. NKRI harga mati semangat Ketua Srikandi Wulan Denura


Usai mendengar pengarahan dari Ketua MPC PP Kota Payakumbuh, seluruh anggota PP segera bergerak dan membawa semua perlengkapan dan paket takjil yang akan didistribusikan kepada warga. 


Adalah Wardi, salah seorang yang menerima takjil dari PP Kota Payakumbuh menyampaikan apresiasi atas kegiatan yang digelar. 


"Terima kasih atas takjil gratisnya dari pemuda pancasila Kota Payakumbuh. Pesan kami  hal positif ini harus dilanjutkan dan tingkatkan. Sehingga PP Kota Payakumbuh bukanlah ormas yang ditakuti, tapi ormas yang disegani atas aksi positifnya. Dari pantauan kami, keberadaan PP Kota Payakumbuh dirasakan warga Kota Payakumbuh, termasuk warga yang tertimpa bencana, seperti aksi sosial kemanusiaan untuk bencana gempa di Pasaman,"ungkap Wardi usai terima takjil. 


Aksi berbagi takjil MPC PP Kota Payakumbuh ditutup dengan dengan buka puasa bersama dan sholat Maghrib berjamaah. Acara ditutup dengan ramah tamah jelang lebaran Idul Fitri 2022. Sekali layar terkembang surut kita berpantang.(Ul)