Partai Golkar Konsisten dengan Masyarakat -->

Adsense Atas-STIE AKBP-10 MEI 2022

Partai Golkar Konsisten dengan Masyarakat

Senin, 18 April 2022

 

Pengurus Mushallah M. Nur. Jorong Pinti Kayu Ketek Khairul Fadjri menerima bantuan dari Bupati dan DPD Golkar Solok Selatan. Abg


Solsel, fajarsumbar.com  - Hari ke enam Safari Ramadan (TSR) Partai Golkar Solok Selatan mengunjungi Musallah M. Nur di Jorong Pinti Kayu Ketek, Nagari Pakan Rabaa Timur, Kecamatan Koto Parik Gadang Diateh, Solok Selatan, (Sumbar), Minggu (17/4/2022). 


Pengurus Mushallah  M. Nur Khairul Fadri dalam laporanya menyampaikan, Sejarah mencatat baru kali ini Bupati dan Ketua DPRD Solok Selatan, khusus bagi warga di Jorong Pinti Kayu Ketek ini. 


Belum ada partai satupun yang menggelar safari ramadan ke pelosok pelosok, inilah yang dilakukannoleh partai Golkar di Solok Selatan. 


Harapan dari pengurus Mushallah M.Nur sekaligus pemuka masyarakat Jorong Pinti Kayu Ketek berharap perkembangan untuk nagari dan menyelesaikan permasalahan imprastruktur jalan yang masih belum terselesaikan. 


Aplikasi Nagari Sigap yang diluncurkan oleh Bupati Solok Selatan, setidaknya bisa dipersembahkan untuk Nagari Pakan Rabaa Timur, bagaimana daerah kami bisa mendapatkan sebuah Tower jaringan telekomonikasi, disaking sulitnya warga kami untuk mendapatkan informasi berkomonikasi. 


Ketua DPD Golkar Kabupaten Solok Selatan Zigo Rolanda, Tujuan dari kunjungan ke masyarakat adalah silahturahmi partai Golkar dan sekaligus menghimpun keluhan keluhan masyarakat terkait dengan pembangunan yang dilakukan oleh pemerintah daerah. 


Partai Golkar Solok Selatan yang sangat konsisten dengan masyarakat, dengan adanya perintah darinpimpinan partai Golkar pusat, agar seluruh pengurus mulai dari DPD, DPC harus melakukan silahturahmi dengan masyarakat. 


Hari ini kami hadir dan membawa seluruh pengurus partai Golkar Solok Selatan, mulai dari tingkat jorong hingga DPD untuk menemui masyarakat, bukan itu saja partai Golkar juga membawa bantuan untuk masjid dan. mushallah yang dikunjungi. 


Ketua DPD Golkar Sumatera Barat H.Khairunas, yang saat ini menjabat Bupati Solok Selatan yang diusung oleh partai Golkar,  hari ini kami mendampingi ketua DPD Golkar Solok Selatan untuk melakukan silahturahmi bersama masyarakat, termasuk menyampaikan pesan pesan politik. 


Mimpi kita sama, bagaimana membuat sebuah daerah itu sama dengan daerah lainya, seorang kepala daerah tentu akan selalu menerima apa yang menjadi keluhan bagi masyarakatnya dan itu menjadi beban serta hutang bagi kami selaku kepala daerah yang dipilih okeh rakyatnya sendiri. 


Sejumlah hutang disaat kampanye tempo dulu, saat. ini kami bayar, kendatipun hutang itu belum lunas, kenapa belum bisa lunas, karena daerah kita banyak dan saling menagih utang, " ucap ketua DPD Golkar Sumbar itu sambil tertawa. 


Sekarang Saya sudah jadi bupati atas kepedulian masyarakat Nagari Pakan Rabaa Timur, tentu ada imbal baliknya dibalik kesuksesan Saya setelah jadi bupati, salah satu janji yang pernah diutarakan oleh masyarakat adalah ketersediaan jaringan telekomonikasi. 


Dalam hal ini, beberapa minggu yang lalu bersama Gubernur Sumbar, pihak Telekomsel kami telah melakukan kontrak kerja sama, setidaknya di Solok Selatan ada 14 buah tower yang akan berdiri di daerah Sarantau Sasurambi ini, salah satunya kami persembahkan untuk masyarakat Nagari Pakan Rabaa Timur ini, sehingga nantinya masyarakat Nagari Pakan Rabaa Timur ini tidak tertinggal lagi dari segala informasi yang berkembang. 


"Nagari Pakan Rabaa Timur sudah keluar dari zona daerah tertinggal nantinya," harap Khairunas. 


Hanya sedikit pesan pesan politik yang disampaikan mantan ketua DPRD Solok Selatan tiga priode itu, dibandingkan dengan daerah Lubuk Ulang Aling yang sama sama daerah terujung dan telisolir, Lubuk Ulang Aling serba tidak ada, listrik tidak ada, signal tidak ada, tetapi mereka memiliki anggota Dewanya (DPRD) . 


Sebaliknya di Nagari Pakan Rabaa Timur ini, listrik ada, signal bisa dijangkau, berada pusat keramaian, tetapi tidak memiliki anggota Dewanya ( DPRD), bagaimana ini kedepanya, " harap pemilik partai Golkar Solok Selatan itu. 


Penyerahan bantuan mushallah M. Nur, sebesar Rp 60 juta, langsung diserahkan oleh ketua DPD Golkar Provinsi dan ketua DPD Golkar Solok Selatan kepada pengurus mushallah M.Nur.Abg