Pasca-Kebakaran, Karyawan di Tunjungan Plaza Belum Bisa Masuk Kantor -->

Iklan Atas

Pasca-Kebakaran, Karyawan di Tunjungan Plaza Belum Bisa Masuk Kantor

Kamis, 14 April 2022

Pasca kebakaran Tunjungan Plaza, Karyawan belum diizinkan masuk .


SURABAYA - Pasca kebakaran pada Rabu 13 April 2022 petang kemarin, pada Kamis (14/4/2022) pagi ini, Tunjungan Plaza (TP) 5 Surabaya ditutup dan diberi garis polisi. Bahkan, pemilik tenant dan karyawan di Pakuwon Center yang bersebelahan dengan TP 5 pada Kamis pagi dilarang masuk untuk sementara oleh pihak manajemen hingga ada pemberitahuan lanjutan.


Beginilah situasi Mal Tunjungan Plaza 5 di Jalan Embong Malang Surabaya pada Kamis pagi. Mal yang pada Rabu petang kemarin terbakar untuk saat ini ditutup dan diberi garis polisi. Puing-puing kebakaran masih berserakan di halaman depan TP 5.


Kebakaran juga berdampak pada pemilik tenant dan karyawan di Pakuwon Center yang sementara dilarang masuk oleh pihak manajemen hingga ada pemberitahuan lebih lanjut. Bahkan, seorang karyawan perkantoran di Gedung Pakuwon Center diliburkan dan masuk kembali pada Senin pekan depan, sebagaimana dikutip okezone.com.


"Kalau pagi ini baru dapat pengumuman dari kantor saat berangkat ke sini, tapi ternyata ditutup karena lampunya mati, ya ini diliburkan sampai Senin," ujar karyawan perkantoran Pakuwon Center Heri Suhendra.


Sementara pasca kebakaran, saat ini pihak manajemen dari TP hanya memberikan keterangan melalui pesan whatssapp, Sutandi Purnomosidi menyatakan untuk kompleks Mal TP hanya TP 5 saja yang tutup sementara TP 1 hingga TP 6 tetap beroperasi termasuk Pakuwon Center.


Terkait penyebab kebakaran, pihak manajemen TP menyebut diduga akibat korsleting listrik chiller AC di lantai 12, milik bioskop XXI yang berada di lantai 10.(*)