Peduli Kebersihan Lingkungan, Anggota Koramil Bersama Warga Gelar Kerja Bakti -->

Adsense Atas-STIE AKBP-10 MEI 2022

Peduli Kebersihan Lingkungan, Anggota Koramil Bersama Warga Gelar Kerja Bakti

Minggu, 03 April 2022

 

.

Blitar, fajarsumbar.com - Dalam rangka menjaga kebersihan lingkungan agar tetap  kelihatan bersih dan asri, anggota Koramil Tipe B 0808/16 Talun Kodim 0808/Blitar, bersama warga masyarakat menggelar kerja bakti pembersihan lingkungan di Desa Wonorejo Kec.Talun Kab. Blitar. Sabtu (2/4).


Kegiatan kerja bakti yang dilaksanakan oleh anggota Koramil Tipe B 0808/16 Talun bersama warga masyarakat di Desa Wonorejo ini, merupakan salah satu contoh budaya gotong royong dan kebersamaan yang menjadi ciri khas bagi warga masyarakat pedesaan.

Kegiatan tersebut dilakukan secara bersama-sama, dengan tujuan untuk menjalin kekompakan, kebersamaan agar kemanunggalan TNI dan rakyat, tetap terjaga dengan baik.

Menjaga lingkungan tetap bersih dan sehat sangat tepat sekali, terutama saat musim penghujan yang rawan menyebabkan timbulnya penyakit. 


Danramil Tipe B 0808/16 Talun Kodim 0808/Blitar Kapten Arh Kusdiarto saat ditemui mengatakan, bahwa kegiatan kerja bakti ini bertujuan juga untuk memelihara hubungan yang lebih baik lagi dengan warga di wilayah.

Serta hal ini juga dapat mempererat hubungan silaturahmi dan kerja sama antara anggota dengan warga masyarakat.

" Dengan adanya kerja bakti bersama ini, harapannya membuat kesadaran warga masyarakat semakin tinggi, serta dapat meningkatkan  kepedulian terhadap pentingnya menjaga kebersihan lingkungan sekitar," pungkasnya. (Dim0808 ).