Pembunuh Dokter Muda UB Tertangkap, Ternyata Ayah Tiri Kekasih Korban -->

Iklan Atas

Pembunuh Dokter Muda UB Tertangkap, Ternyata Ayah Tiri Kekasih Korban

Sabtu, 16 April 2022

 

Tim Jatanras Polda Jatim melakukan rekonstruksi pembunuhan dokter muda Universitas Brawijaya (UB), Bagus Prasetyo Lazuardi, Sabtu (16/4/2022

PASURUAN - Pembunuh dokter muda Universitas Brawijaya (UB), Bagus Prasetyo Lazuardi akhirnya terungkap. Pelaku adalah ayah tiri kekasih korban.


Polisi belum memberikan keterangan resmi kepada media terkait identitas pelaku. Namun informasi yang diperoleh, pelaku adalah ZI, warga Kota Malang. Dia merupakan ayah tiri TS, kekasih korban, sebagaimana dikutip Okezone.com.


Pada Sabtu (16/4/2022) dini hari, iring-iringan mobil Jatanras Polda Jatim membawa pelaku ke tempat penemuan jasad korban di lahan kosong samping ruas Jalan Raya Surabaya-Malang, di Lingkungan Krajan, Purwodadi, Kabupaten Pasuruan untuk melakukan rekonstruksi.


"Tadi Polda Jatim ke sini dan ada reka adegan tapi tertutup," ujar Yuda, salah satu warga yang melihat kedatangan tim Jatanras Polda Jatim.


Dia melihat tak kurang dari empat adegan yang direka ulang polisi dengan menghadirkan ZI. Salah satunya saat pelaku mengeluarkan jasad korban dari mobil Innova milik korban.


 
"Kurang lebih ada empat adegan. Dari mobil (korban) dikeluarkan ditaruh ke semak-semak," tuturnya.


Diberitakan sebelumnya, jasad korban ditemukan membusuk di Purwodadi, Pasuruan pada Selasa (12/4/2022). Polisi memastikan korban tewas karena dibunuh. Sebab, ditemukan bekas kekerasan pada bagian dada korban. (*)