Penyebab Anak Cristiano Ronaldo Meninggal Dunia -->

Adsense Atas-STIE AKBP

Penyebab Anak Cristiano Ronaldo Meninggal Dunia

Selasa, 19 April 2022

Penyebab anak Cristiano Ronaldo meninggal dunia.


KABAR duka datang dari megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo. Melalui media sosial instagram (@cristiano dan @georginagio), Ronaldo dan kekasihnya, Georgina Rodriguez, mengumumkan, bahwa bayi laki-lakinya meninggal dunia usai dilahirkan pada Senin 18 April 2022 malam waktu Manchester atau Selasa (19/4/2022) dini hari WIB.


Perlu diketahui, pada Oktober 2021, Ronaldo dan Georgina memberi kabar gembira soal anak kembar laki-laki dan perempuan yang sedang mereka nanti. Georgina pun melahirkan, tetapi anak laki-lakinya meninggal dunia.


"Dengan kesedihan terdalam kami, kami harus mengumumkan bahwa bayi laki-laki kami telah meninggal dunia. Ini adalah rasa sakit terbesar yang bisa dirasakan oleh setiap orang tua," kata Ronaldo dan Rodríguez dalam pernyataan bersama di media sosial, Selasa (19/4/2022), sebagaimana dikutip Okezone.com.


"Hanya kelahiran bayi perempuan kami yang memberi kami kekuatan untuk menjalani momen ini dengan harapan dan kebahagiaan," ucap pasangan itu.


"Bayi laki-laki kami, kamu adalah malaikat kami. Kami akan selalu mencintaimu," ujar mereka.


Kabar duka dari Ronaldo dan Georgina pun mendapatkan tanggapan dari banyak pihak, termasuk Man United. Klub raksasa Inggris itu turut berduka cita atas wafatnya bayi laki-laki Ronaldo.


"Rasa sakit Anda adalah rasa sakit kami. Mengirim cinta dan kekuatan untuk Anda dan keluarga saat ini," tulis Man United di kolom komentar unggahan Ronaldo dan Georgina.


Ronaldo dan keluarga sedang berkabung karena kejadian tidak terduga ini. Kejadian nahas ini hadir saat Ronaldo dan Man United tengah bersiap untuk melawan Liverpool, Rabu 20 April 2022, dalam lanjutan Liga Inggris 2021-2022.


Keikutsertaan Ronaldo dalam pertandingan akbar kontra Liverpool, jadi tanda tanya besar sekarang. Padahal, tenaganya amat dibutuhkan Man United. Akan tetapi, dalam momen sulit ini, akan sangat wajar jika Ronaldo absen.(*)