Peringati HUT Persit Ke 76 Diisi Dengan Lomba dan Pemberian Bingkisan -->

Adsense Atas-STIE AKBP-10 MEI 2022

Peringati HUT Persit Ke 76 Diisi Dengan Lomba dan Pemberian Bingkisan

m@s
Kamis, 14 April 2022
.

Wonosobo, fajarsumbar.com - Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXVII Kodim 0707/Wonosobo menggelar acara peringatan HUT ke-76 Persit tahun 2022 bertempat di aula. Tema yang diusung kali ini adalah “Mewujudkan Persit Kartika Chandra Kirana Yang Tangguh, Inovatif Dan Mandiri Untuk Menciptakan Keluarga Yang Sehat Dan Berkualitas”. Kamis (14/4/2022).


Pada Peringatan HUT Persit ini diadakan lomba membuat Hampers (parcel), memberikan bingkisan kepada warakawuri, pemberian penghargaan Persit teladan (Ny Ayu Bejo) dan pengurus Persit terlama (Ny Puput Darmadi).


Dalam kesempatan tersebut Dandim 0707/Wonosobo Letkol Inf Rahmat selaku Pembina Persit dalam sambutannya mengatakan selaku pembina dan pribadi serta atas nama seluruh anggota Kodim 0707/Wonosobo mengucapkan, Selamat Hari Ulang Tahun Persit Ke-76 Tahun 2022 kepada seluruh Pengurus dan Anggota Persit.

Sesuai dengan tema yang diusung maka jadikan momentum Peringatan Ulang Tahun ini, untuk melakukan introspeksi dan evaluasi diri terhadap peran dan pelaksanaan tugas organisasi, karena belajar dari kegiatan sebelumnya, kita dapat menghadapi tugas kedepan dengan lebih baik dan dapat meningkatkan semangat dan motivasi. 


Dandim berharap sebagai Persit diupayakan mempunyai kegiatan yang bisa menunjang ekonomi keluarga.  Sebab kebutuhan keluarga terus meningkat sedangkan penghasilan suami belum tentu meningkat. Untuk itu perlu adanya terobosan usaha. Dan saat ini untuk berwirausaha dipermudah dengan adanya online.

" Usia yang cukup matang dalam organisasi ini, telah membawa Persit Kartika Chandra Kirana tumbuh dan berkembang semakin dewasa dan profesional. Kiranya kenyataan yang berhasil diwujudkan selama ini, tercermin dalam suasana pelaksanaan berorganisasi  yang kompak, berdasarkan rasa persatuan dan kesatuan serta persaudaraan yang solid, sehingga di dalam keadaan sesulit apapun, Persit KCK selalu eksis melaksanakan tugasnya. "ucap Dandim".


Sementara Sambutan Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana yang dibacakan oleh Ketua Persit KCK Cabang XXVII Ny. Erlina Rahmat sebagai berikut. Momentum peringatan hari ulang tahun ini hendaknya dapat dijadikan sebagai wahana untuk melakukan evaluasi, introspeksi, dan mawas diri terhadap pelaksanaan tugas yang telah kita capai dan laksanakan selama ini. Saya berharap agar peringatan hari ulang tahun ini bukanlah sekadar seremonial semata, melainkan sebagai pemacu semangat dalam pengabdian kita terhadap organisasi Persit agar menjadi lebih solid, maju, dan berkembang.

" Saya senantiasa menekankan pentingnya keluarga dalam mendukung tugas suami maupun satuan. Memiliki keluarga yang sehat dan berkualitas dan putra-putri yang cerdas merupakan dambaan kita semua," ungkapnya.

(Pendim0707)