Perpustakaan Keliling untuk Ajak Gemar Membaca -->

Adsense Atas-STIE AKBP-10 MEI 2022

Perpustakaan Keliling untuk Ajak Gemar Membaca

Jumat, 01 April 2022
.


Boven Digoel, fajarsumbar.com - Pos Kotis Satgas Yonif 410/Alugoro selain bertugas mengamankan perbatasan di Wilayah Sektor Selatan Papua, Satgas hadir untuk memberikan manfaat bagi masyarakat, khususnya di Distrik Jair Kab. Boven Digoel Provinsi Papua, dengan memberikan pendidikan gratis melalui mobil pintar.


Mobil pintar Kolakops Rem 174/ATW ini hadir di SD Inpres Distrik Jair kabupaten Boven Digoel, untuk memberkan pendidikan gratis bagi anak-anak, melalui belajar dan bermain bersama, yang dengan guru yang notabene adalah prajurit Satgas Yonif 410/Alugoro yang dipimpin oleh Pasiter a.n Kapten Inf Cecep Hidayat pada hari Jumat 1 April 2022.


Anak-anak begitu bersemangat dengan kehadiran para anggota Satgas ini, dimana mereka diajarkan belajar dan bermain dengan menggunakan buku bacaan yang dapat langsung di baca oleh seluruh siswa SD Inpres Asiki tersebut.


Dansatgas Yonif 410/Alg Letkol Inf Suhendro Alim Prayogo, S.Sos MH mengungkapkan bahwa kegiatan mobil pintar ini akan terus dilakukan guna membantu pendidikan di wilayah Penugasan khususnya Sektor yang menjadi tanggung jawab wilayah kami.

"Semoga dalam menjalankan tugas kedepan akan dapat memberikan yang terbaik bagi Nusa dan bangsa" imbuhnya. (pen-Alg)