PKK Tanah Hitam Berbagi Takjil Buatan Kader -->

Adsense Atas-STIE AKBP

PKK Tanah Hitam Berbagi Takjil Buatan Kader

Senin, 11 April 2022
Bagi-bagi takjil di Kelurahan Tanah Hitam, Padang Panjang.


Padang Panjang, fajarsumbar.com  - Lebih 100 paket takjil dibagikan Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kelurahan Tanah Hitam, Kecamatan Padang Panjang Barat kepada warga yang melintasi pintu gerbang Tanah Hitam, Minggu(10/4). 


Lurah Tanah Hitam, Wetriko B., S.Sos mengatakan, ini merupakan kepedulian dari kader PKK untuk sama-sama berbagi di bulan Ramadan. 


Dengan kegiatan ini, hadirnya kader-kader sangat dirasakan masyarakat Tanah Hitam. Terbukti tampak antusiasme warga menerima takjil ini. 


"Insyaa Allah ke depan kegiatan ini akan terus dilanjutkan. Saya berterima kasih kepada semua kader yang telah membantu mewujudkan kegiatan ini. Ke depan kita akan membuat inovasi-inovasi lainnya," sebutnya. 


Sementara itu Ketua TP-PKK Tanah Hitam, Liza Silfia menyampaikan, takjil yang dibagikan ini merupakan swadaya dari kader. 


"Setiap takjil dibuat oleh kader. Tidak ada yang dibeli. Mereka masak sendiri. Baik itu susu kurma nutrijel, es dawet, cendol, kolak dan lain sebagainya," ujarnya. 


Takjil dibagikan di pintu gerbang keluar masuk Tanah Hitam dan diberikan kepada para pengguna jalan dan pengendara motor yang melintasi jalan tersebut. 


Turut hadir dalam kesempatan tersebut, ketua ketua LPM dan kader PKK Tanah Hitam. (syam)