PKK Tanah Pak Lambik Bagikan Takjil -->

Iklan Atas

PKK Tanah Pak Lambik Bagikan Takjil

Sabtu, 09 April 2022
Bagi-bagi takjil oleh PKK Kelurahan Tanah Pak Lambik, Jumat (8/4).


Padang Panjang, fajarsumbar.com  - Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kelurahan Tanah Pak Lambik  membagikan takjil  gratis kepada warga kelurahan yang berada di Kecamatan Padang Panjang Timur.


Bertempat di Jalan Urip Sumoharjo, kegiatan yang diberi nama TP-PKK Berbagi Takjil tersebut, dibagikan kepada para pengguna jalan dan pengendara motor yang melintas.


Ketua TP-PKK TPL, Winda Novita Erosen Adera mengatakan, kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap Jumat di bulan suci Ramadan. 


“Kami membagikan takjil kepada masyarakat sekitar, dananya berasal dari masyarakat dan kader PKK. Ada yang berupa takjil, ada yang berupa uang. Itulah yang kami kelola untuk pembagian takjil ini,” kata Winda.


Winda menyebutkan  lebih 100 paket takjil dibagikan kepada masyarakat yang melintas di sepanjang Jalan Urip Sumoharjo dan juga ada yang diantarkan door to door ke rumah warga.


“Kegiatan takjil ini kami melihat berapa banyak paket takjil yang kami terima setiap jumatnya. Kalau seandainya dana dari donasi nanti berlebih, akan kami jadikan sebagai paket lebaran untuk keluarga yang membutuhkan. Sehingga donasi yang diberikan masyarakat itu tersampaikan sesuai dengan niat mereka,” ucapnya. 


Sementara itu Lurah Ta ah Pak Lambik, Erosen Adera, ST mengapresiasi kegiatan yang telah dilakukan TP-PKK ini. “Semoga kegiatan ini dapat menjadi berkah bagi kita semua,” ujarnya. (syam)