Polres Tanah Datar Salurkan Zakat Fitrah Personil dan Keluarga ke Baznas -->

Adsense Atas-STIE AKBP

Polres Tanah Datar Salurkan Zakat Fitrah Personil dan Keluarga ke Baznas

Sabtu, 30 April 2022

Kapolres AKBP Ruly serahkan Zakat Fitrah Personil Polres dan keluarga kepada Ketua Baznas Tanah Datar Yasmansyah, di Lobby Polres, Sabtu (30/4) 


Tanah Datar, fajarsumbar.com - Kapolres Tanah Datar AKBP Ruly Indra Wijayanto, SIK. M.Si menyalurkan Zakat Fitrah yang dikumpulkan dari personil Polres dan keluarganya, kepada Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Tanah Datar, di Lobby Polres Tanah Datar, Sabtu (30/4/2022) pukul 10.00 Wib. 


Penyerahan Zakat Fitrah pada bulan Ramadhan 1443 H itu, langsung diserahkan Kapolres kepada Ketua Baznas Tanah Datar Yasmansyah, didampingi Drs. H. Syafrizal Khatib Bungsu dan Drs. Wernelis Watman Khatib Mustafa.SH. MM, yang juga dihadiri Pejabat Utama Polres Tanah Datar. 


Kapolres Tanah Datar melalui Kasubbag Humas AKP Desfiarta sampaikan, penyaluran Zakat Fitrah yang dikumpulkan dari personil Polres Tanah Datar dan keluarganya sebanyak 203 orang. 


Kasubbag Humas tambahkan, kegiatan penyaluran Zakat Fitrah ini, merupakan kewajiban bagi setiap umat muslim.


"Ini merupakan kegiatan berkala yang sudah di programkan institusi Polri, mulai dari tingkat Mabes Polri sampai ke wilayahan," pungkasnya. 


Sementara itu, Ketua Baznas Yasmansyah sampaikan ucapan terimakasih kepada institusi Polri terkhusus Polres Tanah Datar, yang telah menyalurkan Zakat Fitrah melalui Baznas Tanah Datar. (F12)