Pria Ini Tergeletak di Jalan Otista Raya Usai Tertabrak Bus Royaltrans -->

Adsense Atas-STIE AKBP-10 MEI 2022

Pria Ini Tergeletak di Jalan Otista Raya Usai Tertabrak Bus Royaltrans

Minggu, 17 April 2022

 

Korban tabrakan.

JAKARTA - Kecelakaan terjadi di Jalan Otista Raya, Jatinegara, Jakarta Timur pada Minggu (17/4/2022) siang. Kecelakaan melibatkan Bus Royal Transjakarta dengan warga. Akibatnya, satu orang pun terluka dan terpaksa dilarikan ke rumah sakit.


Informasi itu salah satunya diunggah oleh akun Instagram @satpolpp.dki. Seorang pria yang belum diketahui identitasnya tergeletak di jalan usai tertabrak bus, sebagaimana dikutip Okezone.com.


Petugas Satpol PP Jakarta Timur lantas memberikan pertolongan dan menaikkan korban ke dalam tandu untuk dimasukan ke dalam ambulans. Pria yang tampak tergeletak takj bergerak itu lantas dibawa menggunakan mobil ambulans Puskesmas Kecamatan Jatinegara ke rumah sakit terdekat.


Belum diketahui kronologi pasti terkait kecelakaan tersebut. Namun, diduga warga tersebut merupakan pengguna jalan atau pengendara motor. Arus lalu lintas juga tampak tersendat dan petugas Satpol PP tampak melakukan pengaturan arus lalu lintas di lokasi.


Belum ada keterangan resmi dari Satlantas Polres Jakarta Timur terkait kecelakaan yang melibatkan mobil bus Royal Transjakarta itu. Belum dipastikan pula kondisi korban dan penyebab terjadinya kecelakaan itu. (*)