PWI Solsel Adakan Buka Bersama -->

Iklan Atas

PWI Solsel Adakan Buka Bersama

Kamis, 14 April 2022

Mantan penyiar RRI Padang Angku Kampai, menyerahkan piala kepada pemang juara 1


Solsel, fajarsumbar.com - Buka puasa bersama pengurus PWI Kabupaten Solok Selatan dengan awak media yang bertugas di Solok Selatan. 


Buka puasa bersama jajaran jurnalis ini berlangsung di sebuah kafe Jembatan Kuning, Kawasan Seribu Rumah Gadang, Nagari Koto Baru, Kecamatan Sungai Pagu, Solok Selatsn, Sumbar, Rabu (13/4/2022).


Pada acara buka bersama ini turut dihadiri oleh Kepala Dinas Kominfo Solok Selatan Firdaus Firman, Kabid Kominfo Syafrizal, jajaran Kominfo, Camat Sungai Pagu, Pimpinan Direktur RSUD Solok Selatan, Direktur PDAM Solok Selatsn, Wali Nagari Bomas, Sekna Nagari Koto Baru. seluruh awak. media. 


Kegiatan ini sekaligus syukuran dengan telah dilantiknya kepengurusan PWI Solok Selatan dan sebagai jalinan silahturahmi sesama awak. media setelah dilantiknya pengurus PWI Solok Selatan beberapa hari lalu. 


Demikian ketua pelaksana buka puasa bersama Desmeldi Kampai, saat berikan laporan kegiatan, lebih jauh Desmeldi didampingi Sudirman R menambahkan. 

Selain agenda buka puasa bersama ini, panitia juga menggelar pertandingan Domino antar awak media dengan tamu undangan lainya. 


Dalam hal ini panitia menyediakan sejumkah hadiah berupa piala dan bingkisan lainya, 


Ketua PWI Solok Selatan Hendrivon dihadapan undangan dan awak media Solok Selatan. 


Hari ini Saya merasa tidak sendiri lagi, karena hari ini merupakan hari yang sangat bercahaya bagi organisasi PWI Solok Selatan tampak hampir seluruh awak media yang hadir pada malam buka puasa bersama ini. 


Terimakasih tak terhingga untuk panitia yang telah susah paya mempersiapkan kegiatan ini dan berjalan lancar. 


Kepada para sponsor yang telah mensport kegiatan kami ini, baik. bantuan. moril maupun materil, sehingga acara inipun berjakan sesuai harapan, kedepan hubungan kemitraan ini tetap terjaga. 


Kepada semua awak media yang bertugas di Solok Selatan, baik yang sudah masuk ke organisasi PWI maupun yang belum masuk agar selalu menjalin kebersamaan dan tidak ada lagi saling sikut menyikut. 


Tugas kami dari organisasi tertua ini adalah membentuk karakter para jurnalis dan mengajak semua rekan rekan untuk bergabung di organisasi PWI. 


Kepala Dinas Kominfo Solok Selatan Firdaus Firman malam itu mengatakan. 


Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Solok Selatan, Firdaus Firman, berharap agenda buka bersama yang digelar pengurus PWI Solok Selatan untuk dapat meningkatkan solidaritas antar sesama wartawan di daerah sarantau sasurambi ini.


"Kami berharap wartawan Solsel solid, kompak serta menjaga silaturahmi antar sesama awak media dalam menjalankan aktivitas jurnalistik di daerah ini," harapnya.


Pria yang akrab disapa Ajo itu menekankan, perkumpulan seperti ini untuk terus terjaga dengan baik. Sebab momen kebersamaan itu lebih indah dan lebih terasa. 


"Nah, kesalah pahaman dan berbeda dalam pendapat jangan jadikan pemisah antar sesama rekan pers, termasuk dengan kami pihak Dinas Kominfo," pintanya.


Dalam pertandingan Domino antar awak media yang dimulai sejak sore dan berakhir tengah malam itu, keluar sebagai juara 1 Pasangan Sudirman R/Irwandi Rani Sekna Koto Baru, juara 2 pasangan Hendrivon/ Desmeldi Kampai, dan juara 3 pasangan Rifki Wahyudi/ Afri Mulyendri. 


Malam itu juga hadiah diserahkan oleh mantan penyiar RRI Padang Hedrison Kampai ( Angku Kampai). (Abg)