Rumah Kontrakan Terbakar, Ayah dan Anak Ditemukan Tewas -->

Iklan Atas

Rumah Kontrakan Terbakar, Ayah dan Anak Ditemukan Tewas

Minggu, 03 April 2022

Illustrasi 


DEPOK - Sebuah rumah kontrakan di Jalan Mushola Al Mardhotilah RT 02 RW 08 Maruyung, Limo, Kota Depok terbakar, pada Sabtu 2 April 2022.


Kabid Pengendalian Operasional Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Depok, Welman Naipospos mengatakan, saat tim pemadam sampai di lokasi pukul 23.16 WIB kobaran api sudah membesar.


"Jadi itu kan ada 6 rumah kontrakan, petakan gitu ya, nah ini yang terbakar rumah yang ke-2," kata Welman kepada MPI, sebagaimana dikutip Okezone.com.


Dua orang tewas dalam kejadian ini, yaitu Reza Firdaus (ayah) dan Rizki (anak).


"Setelah kebakaran usai, itu kan warga bilang 'coba cek ada orang gak di dalam', nah di cek ada dua jenazah, yang diketahui ayah-anak," ujarnya.


Welman menambahkan, kedua korban ditemukan di ruang kamar. "Jadi kalau kontrakan kan terbagi jadi 3 sekat, ruang tamu, ruang kamar, lalu dapur. nah ini dapurnya bersih (tidak terbakar), jenazah ditemukan di ruang kamar," katanya.


Sementara istri korban, Nina Handayani mengalami luka-luka dan dilarikan ke rumah sakit. Saat ini penyebab kebakaran masih ditelusuri pihak kepolisian.


Namun, dugaan sementara kebakaran disebabkan oleh obat nyamuk bakar. "Karena saat dicek dapur bersih, kelistrikan aman, jadi dugaan sementara dari obat nyamuk bakar," tutup Welman.(*)