Safari Ramadhan Pemkab Solok Selatan Lebih Dekat dengan Masyarakat -->

Iklan Atas

Safari Ramadhan Pemkab Solok Selatan Lebih Dekat dengan Masyarakat

Jumat, 08 April 2022
Wakil Bupati Solok Selatan Yulian Efi, saat shalat Tarawih di Masjid Almunawarah. KPGD.


Solsel, fajarsumbar. com - Hadirnya Tim Safari Ramadhan mengunjungi masjid dan mushalla di Kabupaten Solok Selatan merupakan langkah pemkab untuk mendekatkan pemerintah dengan masyarakat, sebut Wabup H Yulian Efi di hadapan jemaah Masjid Al Munawwarah Taratak Panas, KPGD, Kamis (7/04/2022).


Selain itu, penyampaian informasi pemerintahan secara langsung kepada masyarakat melalui kegiatan safari ramadhan, seperti peran pemerintah, dukungan masyarakat, sangat penting dalam penyelenggaraan pembangunan di Solok Selatan. 


Ketua Pengurus Masjid Al Munawwarah, M Mursid, atas nama jemaah Masjid Al Munawwarah mengucapkan terima kasih atas kunjungan Tim Safari Ramadhan Pemerintah Solok Selatan. 


Kegiatan ini hendaknya mendapat keberkahan dari Allah SWT, ucapnya.


Menghadiran penceramah Ustadz Hafiz Aulia Rahman, M.HI, yang dalam tausiahnya menyampaikan ajakan untuk mempersiapkan diri untuk kehidupan akhirat.


"Alhamdulillah, masih diberikan kesempatan beribadah pada bulan Ramadhan, mari kita maksimalkan diri dengan beribadah pada bulan suci ini," tuturnya.


Untuk itu, pada bulan Ramadhan ini, kesempatan kita untuk membakar segala dosa-dosa kita, sehingga dapat kembali ke fitrah, Insaallah.


Pada kesempatan itu, Wabup menyerahkan langusng bantuan hibah masjid Tahun 2022 sebesar Rp20 juta rupiah dan 10 buah alquran kepada pengurus masjid Al Munawwarah Taratak Panas KPGD. (abg)