Safari Ramadhan PT Socfindo Kebun Aek Pamienke Berakhir -->

Adsense Atas-STIE AKBP-10 MEI 2022

Safari Ramadhan PT Socfindo Kebun Aek Pamienke Berakhir

Selasa, 26 April 2022

Pengurus PT Socfindo kebun Aek Pamienke, IrwanSaban di dampingi Ibu Pengurus, beserta karyawan, Camat Aek Natas berfoto saat penutupan Safari Ramadhan.

Labuhanbatu, fajarsumbar.com - Safari Ramadhan PT Socfindo Kebun Aek Pamienke tahun 2022 akhirnya ditutup, Senin (25/4/2022).


Penutupan Safari Ramadhan ini dilakukan di lapangan Tenis perkebunan setempat yang dirangkai dengan pemberian santunan kepada 34 anak yatim dan 10 dhuafa kaum dhuafa.


Askep Unit I H Abdul Wahab Daulay saat dikonfirmasi media mengungkapkan, Safari Ramadhan ini dimulai sejak tanggal 6 April 2022.


Kegiatan ini merupakan kegiatan yang rutin dilakukan setiap tahunnya. Rangkaiannya adalah, buka puasa bersama, sholat tarawih berjamaah, serta dilanjutkan dengan tausiyah.


"Jadi pada saat penutupan ini, selain buka puasa bersama, kita melakukan penyantunan anak yatim dan kauh dhuafa, diteruskan dengan safari ramadhan yang terakhir ke Mesjid Nurul Akmal di Divisi 2. Intinya di Bulan yang penuh berkah ini kita wajib memberikan sebahagian rezeki kepada anak yatim, supaya mereka turut  merasakan kebahagian juga menyambut idul fitri ini," ujarnya.


Sementara Pengurus PT Socfindo Irwan Saban mengucapkan rasa terimakasihnya untuk tim safari yang sudah melakukan 9 kunjungan ke Masjid di Perkebunan Socfindo Aek Pamienke.


Menurutnya, tim yang dimotori oleh Ikatan Persaudaraan Muslim Socfindo (IPMS) ini sudah berbuat luar biasa untuk mengisi kegiatan bermanfaat di Ramadhan ini, salah satunya memberikan motivasi beribadah warga Socfindo melalui safari ramadhan.


Menjelang beberapa hari idul fitri ini, Irwan Saban juga berpesan kepada masyarakat yang melaksanakan mudik agar berhati-hati dalam berlalu lintas dan mematuhi protokol kesehatan.


"Kami seluruh Staf dan Karyawan PT Socfindo mengucapkan selamat merayakan Idul Fitri 1443 H. Semoga bisa berkumpul dengan keluarga dan teman dalam suasana bahagia. Tetap mengikuti protokol kesehatan dalam merayakan. Tetap hati-hati berkendara libur idul fitri dan kembali bekerja dengan semangat yang baru pula," jelasnya.


Kegiatan ini diikuti oleh Camat Aek Natas H Rojali Sagala beserta karyawan Socfindo (Rn)