Saksikan Indonesia vs Brunei Darussalam di AFF Futsal Championship 2022, LIVE di iNews -->

Iklan Atas

Saksikan Indonesia vs Brunei Darussalam di AFF Futsal Championship 2022, LIVE di iNews

Minggu, 03 April 2022

iNews meyiarkan laga Timnas Futsal Indonesia vs Brunei Darussalam di Piala AFF Futsal 2022.


USAI menggelar laga perdana, keseruan turnamen futsal ASEAN, AFF Futsal Championship 2022 masih akan berlanjut. Hari ini, Minggu (3/4) Skuad Garuda siap bertanding melawan Brunei Darussalam yang berlangsung di Huamark, Thailand.


Kehebatan Skuad Garuda tidak perlu dikhawatirkan lagi karena sudah bermain sebanyak 14 kali di kejuaraan Futsal AFF ini. Selain itu, Skuad Garuda juga memetik banyak prestasi dengan menjadi runner up di kejuaraan sebelumnya yaitu pada tahun 2019.


Sedangkan Brunei Darussalam yang akan menjadi tim lawan, merupakan penghuni di peringkat 7. Uniknya, pertemuan ini bukanlah yang pertama karena Brunei Darussalam sudah sempat dipertemukan bersama Skuad Garuda sebelumnya pada tahun 2017 dan mengalami kekalahan telak atas Indonesia dengan skor 7-0, sebagaimana dikutip Okezone.com.


Lantas, akankah di pertandingan kali ini Skuad Garuda berhasil meraih kemenangan atas Brunei Darussalam? Saksikan turnamen AFF Futsal Championship 2022 hari ini (Minggu, 3 April 2022) pukul 14.50 WIB secara LIVE di iNews.


Dukung dan saksikan kehebatan skuad Garuda dan tim unggulan lainnya dalam meraih gelar juara di turnamen futsal ASEAN, AFF Futsal Championship 2022 pada 2 April 2022 - 10 April 2022, secara LIVE hanya di iNews. Selain itu, juga dapat disaksikan di MNCTV, MNC Vision, K-Vision, MNC Play, Play Box, Vision+ dan RCTI+.(*)