Samsat Kuliner Hadir di Padang Panjang, Sambil Ngabuburit Bisa Bayar Pajak -->

Iklan Atas

Samsat Kuliner Hadir di Padang Panjang, Sambil Ngabuburit Bisa Bayar Pajak

Selasa, 05 April 2022
.

Padang Panjang - Kabar baik untuk masyarakat Sumatera Barat (Sumbar) khususnya untuk warga Padang Panjang. Samsat Kuliner Padang Panjang hadir setiap Sabtu dan Minggu di Pasar Kuliner, warga ngabuburit bisa sambil bayar kendaraan bermotor.


Samsat Kuliner Padang Panjang buka setiap Sabtu dan Minggu jam 16.00 s.d 18.00 WIB. melayani pengesahan STNK, pembayaran PKB dan SWDKLLJ tahunan. Proses mengesahan dan pembayaran lebih cepat dan mudah.


Samsat Kuliner ini merupakan inovasi yang di adakan oleh Tim Pembina Samsat dalam peningkatan pelayanan di Kantor Bersama Samsat. Wajib Pajak dapat dengan mudah melakukan pembayaran PKB dan SWDKLLJ dan semakin dekat dengan masyarakat.


Sedangkan untuk menggantian STNK dan pembayaran pajak lima tahunan masih hanya dapat dilakukan di Samsat Induk Padang Panjang. Khusus selama bulan Ramadhan, jam operasional Samsat Induk buka dari jam 08.00 s.d 14.00 WIB


Ayo masyarakat Padang Panjang, saat ini program Penghapusan Denda atas Keterlambatan Pembayaran PKB, BBNKB II, Denda SWDKLLJ Tahun Lalu dan Gratis BBNKB II Dalam dan Luar Provinsi masih berlaku hingga 15 Juni 2022. Segera manfaatkan kesempatan ini.(*)